DPRD Kalsel

Tunggu Prabowo: Tak Lama Lagi, PAW Fraksi Gerindra DPRD Kalsel Dilantik

apahabar.com, BANJARMASIN – Kursi kosong di Fraksi Gerindra, DPRD Kalimantan Selatan (Kalsel) bakal diisi oleh pengganti…

Featured-Image
Ilustrasi suasana ruang paripurna DRPD Kalsel. Foto-apahabar.com/Rizal Khalqi

bakabar.com, BANJARMASIN – Kursi kosong di Fraksi Gerindra, DPRD Kalimantan Selatan (Kalsel) bakal diisi oleh pengganti antar waktu (PAW) tak lama lagi.

DPD Partai Gerindra Kalsel sudah menyiapkan semuanya. Tinggal restu dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di surat permohonan PAW yang dikirimkan DPD.

"Tinggal tanda tangan Pak Ketum dan Sekjen. Dalam hitungan hari ini ulun [saya] berangkat. Mudah-mudahan Pak Menhan [Menteri Pertahanan] tak sibuk," kata Ilham Noor, Sekretaris Partai Gerindra Kalsel, Selasa (7/9).

Sebelumnya, kekosongan kursi di Fraksi Gerindra karena wafatnya ketua fraksi, Syahdillah. Beliau wafat saat berjuang melawan Covid-19.

“Kekosongan itu sebelumnya disebabkan meninggalnya Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kalsel, Syahdillah saat berjuang melawan Covid-19, Jumat (27/8) malam lalu,” ujarnya.

Sosok PAW yang bakal menggantikan adalah Noor Fajri. Suara terbanyak kedua partai Gerindra Dapil 5 Kalsel (Hulu Sungai Utara, Tabalong dan Balangan).

Ia merupakan mantan pegawai Bank BRI cabang HSU yang ikut mencalokan diri di Pemilihan Legislatif 2019-2024.

Ilham mengatakan pelaksanaan penggantian antar waktu ini tak lepas dari visi misi partai untuk masyarakat Kalsel.

Fraksi Gerindra di DPRD Kalsel katanya, merupakan perpanjangan tangan dari partai untuk menyampaikan masukkan yang intinya untuk kesejahteraan rakyat.

"Ya paling tidak bulan Oktober kita sudah pelantikan," tegasnya.

Komentar
Banner
Banner