Nasional

Tulis Surat dari Dalam Penjara, Simak Pesan Habib Rizieq untuk Keluarga

apahabar.com, JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab (HRS) mengirim selembar surat…

Featured-Image
Imam Besar FPI, Habib Rizieq Syihab setelah menjalani pemeriksaan selama 14 jam sebagai tersangka di Ditreskrim Polda Metro Jaya kemarin dini hari. Foto-Jawa Pos/Salman Toyibi

bakabar.com, JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab (HRS) mengirim selembar surat dari dalam penjara.

Surat tersebut berisi pesan dan permintaan Habib Rozieq kepada keluarga, terkait makanan, hingga permintaan kitab-kitab miliknya yang akan dibaca selama dia di dalam penjara.

Surat tersebut beredar luas di dunia maya. Terkait kebenaran surat yang ditulis tangan tersebut pun dibenarkan oleh kuasa hukum Habib Rizieq, Ichwan Tuankotta.

“Iya benar,” kata Ichwan seperti dilansir Okezone.com, Senin (14/12).

Berikut isi lengkap surat tersebut:

Assalamualaikum Wr WB

Semoga ummi & semua anak-anak aba selalu sehat & berkah serta dalam lindungan Allah SWT

Alhamdulillah, Aba saat ini ada dalam sel yang pernah Aba tempati dulu. Dan Aba dalam kondisi sehat wal afiat, aman & nyaman, tenang & senang, tidak ada sedikit pun perasaan duka & sedih, atau khawatir & takut, semua petugas tahanan baik.

Setiap hari insya Allah SWT, Aba akan puasa, sehingga kirim makanan ke Aba cukup sekali saja menjelasng buka puasa. Sedang untuk sahur, cukup kurma dan cemilan saja, boleh kirim teh/susu di termos kecil untuk buka.

Terkait pesanan Aba berupa kitab-kitab dan keperluan sehari-hari, jangan dikirim sekaligus, tapi bertahap. Salam Aba buat semua Habaib & ulama serta ummat agar sabar & tetap semangat REVOLUSI AKHLAQ. Jangan lupa selalu jaga PROKES. Semoga wabah corona segera berlalu dari tempat Uzlah

14 Desember 2020

Yang mencintai kalian

HRS

img

Surat Habib Rizieq Shihab. Foto: Istimewa



Komentar
Banner
Banner