Tak Berkategori

Truk Pengangkut Elpiji Hilang Kendali di Samboja Kukar, Sopir Tewas

apahabar.com, SAMBOJA – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) kembali merenggut nyawa terjadi di jalan poros Samboja, Kutai…

Featured-Image
Truk yang mengangkut tabung gas elpiji 5 kilogram ini terbalik di Samboja, sopirnya tewas di tempat. Foto-apahabar.com/Istimewa

bakabar.com, SAMBOJA – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) kembali merenggut nyawa terjadi di jalan poros Samboja, Kutai Kartanegara (Kukar) menuju Sepaku, Penajam Paser Utara, pada Rabu (3/11) siang.

Truk bermuatan tabung gas elpiji ini hilang kendali dan terbalik. Akibatnya sopir truk bernama Kasdianto pun mengalami luka berat akibat benturan dan meninggal dunia di tempat.

Dari informasi yang dihimpun media ini, kejadian bermula saat truk jenis fuso bernopol KT 8193 EJ ini melaju dari arah Samboja menuju Sepaku. Kondisi jalan di lokasi kejadian menikung tajam ke kanan. Truk saat itu melaju kehilangan kendali.

“Ya mas, truk tiba-tiba oleng dan tidak terkendali, kemudian terbalik keluar jalur sehingga terjadi laka lantas,” kata Kapolsek Samboja, AKP Adyama kepada media ini.

Puluhan tabung gas elpiji 5 kilogram berwarna pink itu pun berhamburan di jalan akibat truk terbalik. Kondisi truk pun ringsek akibat terbalik. Kasdianto pun ditemukan oleh pengendara yang melintas telah menghembuskan napas terakhirnya.

“Iya mas, meninggal,” tuturnya.

Hingga kini kejadian tersebut telah ditangani oleh petugas. Truk beserta tabung gas pun juga telah diamankan dan pihak perusahaan juga telah dihubungi.

Komentar
Banner
Banner