Tak Berkategori

Trending, Zayn Malik Kesal Tak Masuk Nominasi Grammy Awards 2021

apahabar.com, BANJARMASIN – Penyanyi Zayn Malik merasakan kekesalan mendalam lantaran tak masuk nominasi Grammy Awards 2021….

Featured-Image
Mantan personel One Direction, Zayn Malik. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Penyanyi Zayn Malik merasakan kekesalan mendalam lantaran tak masuk nominasi Grammy Awards 2021.

Kekesalan tersebut ditumpahkan Zayn Malik melalui akun resmi Twitter pribadinya pada Rabu (10/3).

Sebelumnya pihak Recording Academy telah mengumumkan nominasi Grammy Award 2021 sejak 4 bulan yang lalu.

Dalam cuitannya, Zayn menuding bahwa mereka yang masuk nominasi adalah orang yang memiliki hubungan dekat dengan perusahaan tersebut.

"Persetan dengan Grammy dan semua orang yang terkait. Kecuali Anda berjabat tangan dan mengirim hadiah, tidak ada pertimbangan nominasi. Tahun depan saya akan mengirimi anda sekeranjang penganan (kembang gula)," tulis mantan personel One Direction itu

Beberapa jam setelah cuitan tersebut, Zayn Malik menegaskan pernyataan itu bukan ditujukan untuk perseorangan.

"Tweet saya tidak bersifat pribadi atau tentang kelayakan tetapi tentang perlunya inklusi dan kurangnya transparansi proses nominasi dan ruang yang menciptakan dan memungkinkan favoritisme, rasisme, dan politik jaringan untuk mempengaruhi proses pemungutan suara," tegas Zayn.

Sontak kondisi itu membuat penggemar menyuarakan 'Zayn Deseves Better' dan menjadi trending topik di Twitter.

"Nggak adil banget sekelas Zayn Malik sudah jadi artis top, tapi dia nggak masuk Grammy. Helow open your eyes, open your ears, listen to the song!! lagu zayn enak semua," tulis @eeebubs.

"Kebingungan Zayn mewakili kita semua. Jujur sejak dulu bingung kenapa @onedirection nggak pernah masuk nominasi. Kemudian sekarang dengan semua karya solo mereka yg outstandin bisa-bisanya nggak masuk," cuit @celicelss.

"Yang sabar ya Zayn walaupun nggak masuk Grammys tapi musiknya tetap jadi favorit kita semua,” ujar @imapaynoo sembari sematkan emoji Love.

Hingga saat ini cuitan 'Zayn Deseves Better' telah mencapai 55 ribu.



Komentar
Banner
Banner