Relax

Trending di Twitter! Gofar Hilman Resmi Jadi Penyiar Prambors, Warganet Bandingkan dengan Desta

apahabar.com, JAKARTA – Baru-baru ini radio kawula muda di Indonesia, Prambors, resmi mengumumkan Gofar Hilman sebagai…

Featured-Image
Baru-baru ini radio kawula muda di Indonesia, Prambors, resmi mengumumkan Gofar Hilman sebagai penyiar barunya. Foto-Ist

bakabar.com, JAKARTA – Baru-baru ini radio kawula muda di Indonesia, Prambors, resmi mengumumkan Gofar Hilman sebagai penyiar barunya.

Kabar tersebut diumumkan langsung melalui akun Twitter resmi Prambors.

“Gofar Hilman Resmi jadi Penyiar Prambors Morning Show!,” tulis Prambors, dikutip Sabtu (21/5).

Gofar akan mengisi program Prambors Morning Show With Gofar mulai pekan depan. Nantinya program tersebut akan mengudara setiap Senin sampai Jumat pukul 6.00-10.00 WIB.

Sontak saja cuitan ini menuai kehebohan warganet lantaran tersebut tidak sesuai ekspetasi mereka. Bahkan ada pula yang membanding-bandingkan Gofar Hilman dengan Desta yang sekarang telah resmi mundur sebagai penyiar Prambors di program Desta and Gina in the Morning (DGITM).

Nama Desta pun tampak menjajaki trending topik di Twitter.

"Really? Gak ada penyiar yang lain? I’m sorry, cukup gue dengerin siaran sore aja kalo gitu," tulis warganet.

“Yahh padahal DGITM udah nempel di telinga. Desta Gina In The Morning. Ngapa turun drastis jadi gofar dahh,” komentar yang lain.

“Na**s bgt, makin gak pernah dengerin prambors lagi sekarang kali di mobil. Masih mending dengerin Desta kalo lagi ngomong atau cerita tidak pernah terkesan merendahkan. Lah ni orang ganteng kgk, lucu kagak, asik juga enggak. Astagfirullah,” sanggah warganet lain.

Diketahui sebelumnya presenter dan penyiar yang memiliki nama lengkap Deddy Mahendra Desta itu resmi mengundurkan diri dari Prambors pada Rabu (16/2/2022).

Melalui Twitter pribadi miliknya ia pun mengumumkan kabar tersebut.

“Kawula muda @Prambors. Secara pribadi saya menyatakan pamit mengundurkan diri dan menarik semua suara saya dari DGITM @Prambors… Sifatnya bisa sementara atau selamanya.. Semua tergantung dari kondisi dan situasi.. Semoga keadaan bisa membaik ke depannya.. Amin..,” tulis Desta.



Komentar
Banner
Banner