Tak Berkategori

Tragedi Jessie J, Keguguran Sebelum Naik Panggung

apahabar.com, JAKARTA – Kabar buruk datang dari Jessie J. Penyanyi R&B dari Inggris ini mengalami keguguran,…

Featured-Image
Tragedi Jessie J, Keguguran Sebelum Naik Panggung. Foto-Istimewa

bakabar.com, JAKARTA – Kabar buruk datang dari Jessie J. Penyanyi R&B dari Inggris ini mengalami keguguran, beberapa jam sebelum tampil di The Hotel Cafe, Los Angeles, Rabu (24/11).

Kabar tersebut dibagiakan Jessie J di Instagram pribadi, Kamis (25/11), sembari memperlihatkan foto tespack ketika dinyatakan hamil.

“Kemarin pagi saya tertawa dengan seorang teman yang mengatakan dengan serius bagaimana saya akan melewati pertunjukan di LA tanpa memberi tahu seluruh penonton bahwa saya hamil,” tulis Jessie J.

“Kemarin sore saya takut memikirkan untuk melewati pertunjukan tanpa henti… Setelah melakukan pemindaian ketiga, dan diberi tahu bahwa tidak ada lagi detak jantung,” imbuhnya.

Wanita bernama lengkap Jessica Ellen Cornish ini memutuskan memiliki bayi, meski tanpa suami.
Sebelumnya Jessie sempat dekat dengan sejumlah pria seperti aktor Channing Tatum, serta dancer profesional Max Pham Nguyen.

“Saya memutuskan untuk memiliki bayi sendiri, karena hanya itu yang diinginkan Kehamilan adalah keajaiban tersendiri dan pengalaman yang tidak akan pernah dilupakan. Saya juga tahu pasti akan hamil lagi,” harap Jessie J.

Meski telah keguguran, Jessie J tetap akan menyelenggarakan konser. Bukan demi menghindari kesedihan, melainkan karena bernyanyi akan membuat kondisi lebih baik.

“Saya sudah melakukan dua pertunjukan dalam dua tahun dan jiwaku membutuhkan ini. Bahkan lebih hari sekarang,” tandasnya.

Setelah 24 November, Jessie J dijadwalkan tampil membawakan lagu hits seperti Domino dan Price Tag di Hotel Café mulai 1, 15 dan 22 Desember 2021.



Komentar
Banner
Banner