Pemkab Tanah Laut

TP PKK Tala Bagikan Makan dan Minum Jemaah Haul Guru Sekumpul

Jemaah haul terus mengalir berdatangan untuk memperingati Haul ke-19 KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani Al-Banjari.

Featured-Image
Kegiatan Pj Ketua TP PKK Tala, Hj Rizki Yulia Syamsir Rahman membagikan makan kepada jemaah haul Abah Guru Sekumpul. Foto: dok. Diskominfo Tala

bakabar.com, PELAIHARI - Jemaah haul terus mengalir berdatangan untuk memperingati Haul ke-19 KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani Al-Banjari.

Lalu lintas di Kabupaten Tanah Laut (Tala) terpantau padat mengarah ke Kabupaten Banjar. 

Hal ini menjadi momen bagi Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Tala untuk membagikan makanan ringan dan minuman.

Itu dibagikan ke jemaah Haul Abah Guru Sekumpul yang lewat di Posko Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tala Desa Banyu Irang Kecamatan Bati-Bati, Minggu (14/1/2024).

Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Tala, Hj Rizki Yulia Syamsir Rahman mengatakan, bahwa pemberian makanan ringan sebagai bentuk berbagi TP PKK Tala kepada para jamaah haul.

“Hari ini memasuki hari kedua yang merupakan puncak keberangkatan jamaah, kami TP PKK Tala membagikan roti dan air mineral dan diharapkan ini bisa jadi bekal untuk mereka yang menghadiri acara sampai malam,” kata Pj Ketua TP PKK.

Selanjutnya Pj Ketua TP PKK berharap, kegiatan ini dapat terus dilaksanakan pada setiap tahunnya. TP PKK bisa kembali berbagi kepada jamaah haul dengan menyediakan makanan berat dengan prasmanan.

“Paket makanan ringan yang dibagikan tidak kurang dari 1500 paket dan 60 dus air mineral botol,” pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner