GIIAS 2023

Toyota Perkenalkan Alphard Hybrid dan 2 Model Baru di GIIAS 2023

PT Toyota-Astra Motor memperkenalkan All New Toyota Alphard Hybrid Electric Vehicle (HEV) di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Featured-Image
All New Alphard Hybrid EV (Foto: apahabar.com/Regent)

bakabar.com, TANGERANG - PT Toyota Astra Motor memperkenalkan All New Toyota Alphard Hybrid Electric Vehicle (HEV) di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

"Dengan mempertimbangkan semua teknologi mobilitas netral karbon, kami telah mencapai tonggak penting dengan mengurangi setidaknya 15% total emisi karbon yang dihasilkan oleh produk kami," ujar President Director PT Toyota-Astra Motor Hiroyuki Ueda di Booth Toyota GIIAS 2023, Kamis (10/8). 

Booth Toyota di GIIAS tahun ini mengusung tema 'Toyota Responsible Mobility' yang menampilkan perubahan dalam mengurangi emisi karbon. 

Toyota juga berfokus pada mendapatkan Zero Emission CO2 dan perubahan positif pada lingkungan sekitar.

Baca Juga: Toyota Siap Bawa GR Corolla di Ajang GIIAS 2023, Intip Bocorannya

Flexy Fuel Bioethanol E-100 (Foto: bakabar.com/Regent)
Flexy Fuel Bioethanol E-100 (Foto: bakabar.com/Regent)

Selain Alphard Hybrid, Toyota juga merilis dua mobil lainnya, yaitu Corolla Cross HEV Flexy Fuel yang menggunakan bahan bakar Bioethanol E-100, dan Corolla Cross H2 Concept. 

Sebagaimana diketahui, GIIAS 2023 akan digelar pada 10-20 Agustus 2023, dengan menghadirkan puluhan brand otomotif ternama, salah satunya Toyota. 

Editor


Komentar
Banner
Banner