Posko Mudik Toyota

Toyota Buka 11 Posko Mudik dan Promo Spesial selama Mudik Lebaran 2023

PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan program 'Nyaman dan Tenang Bersama Toyota' selama masa arus mudik Lebaran Idul Fitri 2023.

Featured-Image
Toyota sediakn 11 posko mudik menyambut Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023. Foto: dok. TAM

bakabar.com, JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan program "Nyaman dan Tenang Bersama Toyota," untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pelanggan selama masa arus mudik Lebaran Idul Fitri 2023.

Vice President Director TAM, Henry Tanoto menuturkan bahwa dalam program mudik Lebaran 2023 tersebut Toyota menawarkan diskon sebesar 15 persen untuk pembelian komponen- komponen terkait dengan perawatan dan keselamatan.

"Toyota mulai 1 sampai 31 April ini ada program yaitu memberikan 15 persen diskon untuk bagian-bagian kompone maintenance maupun safety kepada masyarakat," kata Henry dalam acara Buka Puasa Bersama di Jakarta, Kamis (30/3) malam.

Baca Juga: Toyota Indonesia Siap Hadirkan Kendaraan Listrik Baru pada 2023

Lebih lanjut, program tersebut bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan dengan memastikan kendaraan mereka dalam kondisi terbaik sebelum melakukan perjalanan jauh.

Diskon komponen itu diharapkan akan mendorong konsumen untuk membawa kendaraan mereka ke bengkel resmi Toyota untuk melakukan perawatan rutin sebelum melaksanakan mudik Lebaran.

Posko Mudik Toyota

TAM juga akan menyediakan sebanyak 11 posko mudik yang tersebar di berbagai tempat strategis di Indonesia.

Posko-posko tersebut akan dilengkapi dengan layanan darurat, termasuk pemeriksaan kendaraan dan tempat istirahat bagi para pengemudi dan penumpang yang melakukan mudik.

Baca Juga: Intip Toyota Corolla Cross GR Sport Bertenaga Hybrid EV di IIMS 2023

TAM juga akan terus memberikan dukungan kepada pelanggan selama musim mudik melalui jaringan bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Jaringan tersebut terdiri dari 297 bengkel Toyota yang akan tetap siaga selama arus mudik hingga arus balik untuk memberikan layanan perawatan dan perbaikan kendaraan kepada pelanggan.

"Bengkel Toyota yang tetap siaga pada saat Hari Raya," pungkas Henry.

Editor
Komentar
Banner
Banner