Isu Transfer Pemain

Tottenham Hotspur Segera Boyong Bek Tengah Asal Belanda

Tottenham Hotspur hanya membutuhkan waktu selangkah lagi untuk memboyong pemain bek tengah Micky Van de Ven dari klub Liga Jerman, VfL Wolfsburg.

Featured-Image
Micky Van de Van (Foto:Dok.Google)

bakabar.com, JAKARTA -Tottenham Hotspur hanya membutuhkan waktu selangkah lagi untuk memboyong pemain bek tengah Micky Van de Ven dari klub Liga Jerman, VfL Wolfsburg.

Menurut pakar bursa transfer pemain, Fabrizio Romano, The Lilywhites akan memboyong Micky ke Tottenham Hotspur Stadium dengan banderol 50 juta euro atau setara Rp835,4 miliar termasuk biaya tambahan.

“Micky van de Ven ke Tottenham, here we go! Kesepakatan lisan berlaku untuk paket tambahan €50 juta,” dikutip dari Fabrizio Romano melalui akun Twitternya, Sabtu (5/8).

Dikatakan Romano, bek berumur 22 tahun itu akan terbang ke Inggris dalam satu hari ke depan untuk menjalani tes medis sebelum menandatangani kontrak sampai 2028.

Baca Juga: Manchester United Ingin Boyong Leon Goretzka ke Old Trafford

“CB (bek tengah) Belanda akan melakukan perjalanan dalam 24 jam ke depan untuk tes medis. Kontrak disetujui hingga 2028,” ucap Romano.

Micky akan menjadi pemain keempat rekrutan Spurs saat dipimpin oleh pelatih baru asal Australia Ange Postecoglou.

Tiga rekrutan lainnya yang sudah diresmikan tim London Utara itu yakni James Maddison dari Leicester City, Manor Salomon dari Shakhtar Donetsk, dan Gugliemo Vicario dari Empoli.

Sejak bergabung ke Wolfsburg pada Agustus 2021 lalu, Micky telah berhasil mencatatkan 41 kali penampilan dan mencetak satu gol serta tiga assist bagi Die Wolfe itu.

Adapun, bersama tim nasionalnya, timnas Belanda U-21, Micky hingga kini memiliki 11 caps.

Editor


Komentar
Banner
Banner