Sport

Topson dan Ana Bergabung dengan T1, Apa Kata Xepher?

apahabar.com, JAKARTA – Menjelang turnamen Dota 2 terbesar di dunia, yaitu The International (TI), beberapa tim…

Featured-Image
Topson dan Ana ke tim T1 masih menjadi perbincangan hangat untuk para penggemar Dota 2. (Foto: dok. istimewa)

bakabar.com, JAKARTA – Menjelang turnamen Dota 2 terbesar di dunia, yaitu The International (TI), beberapa tim mulai mengunci roster pemain mereka dan melakukan persiapan menjelang turnamen tersebut.

Bergabungnya dua pemain legenda dari OG esports, yakni Topson dan Ana ke tim T1 masih menjadi perbincangan hangat untuk para penggemar Dota 2 di seluruh dunia, tidak terkecuali di Indonesia.

Kenny Deo atau yang biasa dikenal dengan Xepher, memberikan prediksi terhadap roster terbaru dari T1. Menruut dia, dengan bergabungnya kedua pemain yang sukses menjadi juara TI dua kali berturut-turut itu tentunya akan mengubah pola permainan dari tim berbaju merah putih tersebut.

"Untuk sinergi tim kurang yakin, tapi untuk timnya berjalan, sepertinya saya cukup percaya diri," ujar Xepher, dilansir dari Channel YouTube YouK Doto, Jumat (19/8).

Ia mengatakan, dengan masuknya dua pemain baru tersebut membuat tim T1 keluar dari zona nyaman dan para anggotanya akan berusaha lebih keras agar timnya bisa berhasil.

"Kalau berada di zona nyaman pemain biasanya tidak memberikan effort (usaha) yang lebih. Kamu merasa sudah cukup memberikan effort, ya udah. Saya sudah melakukan tugas saya," tungkasnya.

Ia menganggap jika seorang pemain berada di tim baru, maka pemain akan memberikan usaha lebih untuk membuktikan bahwa dia layak berada di sana.

Terkait sinergi, Xepher merasa karena perbedaan budaya membuat ia merasa tidak yakin tim tersebut bisa bekerja sama dengan baik dalam waktu cepat.

Kualifikasi untuk wilayah South East Asia (SEA) dari The International 11 sendiri akan dimulai pada 3-18 September 2022. Ia menilai waktu tersebut terlalu singkat.

HALAMAN
12


Komentar
Banner
Banner