Hot Borneo

Tokoh Agama hingga Purnawirawan Polri Ketiban Berkah di Hari Bhayangkara ke-77 di Kotabaru

Kapolres Kotabaru AKBP Tri Suhartanto didampingi para pejabat utama mengadakan silaturahmi ke sejumlah tokoh agama dan Purnawirawan Polri di Bumi Sa Ijaan.

Featured-Image
Kapolres Kotabaru AKBP Tri Suhartanto saat menyerahkan bantuan untuk tokoh agama menyambut Hari Bhayangkara ke-77. Foto : Ipda Agus for apahabar.com

bakabar.com, KOTABARU - Kapolres Kotabaru AKBP Tri Suhartanto didampingi para pejabat utama mengadakan silaturahmi ke sejumlah tokoh agama dan Purnawirawan Polri di Bumi Sa Ijaan.

Lawatan tersebut digelar Kapolres Kotabaru dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Saat melakukan kunjungan, Kapolres Kotabaru membawa sejumlah bantuan. 

"Kami tadi memohon restu, doa dan dukungan dari para tokoh agama agar jajaran Polres Kotabaru dalam melaksanakan tugasnya dapat berjalan dengan baik, sehingga kotabaru makin aman dan Polri makin dicintai masyarakat," ujar Tri, Senin (26/6) malam.

Selanjutnya, kepada purnawirawan Polri, Kapolres Kotabaru menyampaikan kegiatan anjangsana tersebut diharapkan lebih mempererat silaturahmi anggota Polri yang masih aktif bersama para purnawirawan.

Di samping kegiatan itu, Kapolres Kotabaru yang didampingi Wakapolres dan PJU Polres Kotabaru serta Ketua Bhayangkari Cabang Kotabaru juga menyempatkan diri menjenguk personel Polres Kotabaru yang tengah sakit.

"Doa dan dukungan kita berikan kepada para personel Polres Kotabaru dan Bhayangkari yang saat ini sedang sakit. Semoga segera diberikan kesehatan," ucap Kapolres saat mengunjungi satu persatu personel yang sedang sakit.

Editor


Komentar
Banner
Banner