Kasesang Masuk Partai

Tok! Kaesang Pangarep Resmi Masuk PSI

Teka-teki video yang diunggah Partai Solidaritas Indonesia di akun instagramnya berjudul 'Mawar' pada Rabu, (20/09) malam akhirnya terkuak.

Featured-Image
Kaesang Pangarep saat ditemui di Solo Paragon Mall, Minggu, (04/6). Foto: apahabar.com/Fernando

bakabar.com, SOLO - Teka-teki video yang diunggah Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di akun instagramnya berjudul 'Mawar' pada Rabu, (20/09) malam akhirnya terkuak.

Dalam video berdurasi 39 detik itu, terdengar sebuah suara yang diduga mirip suara Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi.

Suara tersebut berbunyi;
"Namaku Mawar bukan nama sebenarnya. Saat ini aku sudah memantapkan hati untuk masuk ke politik. Aku memang belum punya pengalaman di politik. Namun aku punya tujuan yang besar untuk Indonesia lebih baik. Semoga jalan yang aku pilih adalah jalan yang benar."

Dalam detik-detik terakhir tampak pula siluet yang menampilkan wajah Kaesang yang memakai kacamata. Usai diunggah, video tersebut ramai dikomentari oleh netizen. Banyak warganet yang mengucapkan selamat sembari menandai akun instagram milik Kaesang, @kaesangp. Kemudian tak sedikit yang berkomentar bahwa suara tersebut adalah milik Kaesang.

Baca Juga: PSI Depok Sayangkan Pernyataan Jokowi soal Kaesang Tak Akan Maju Pilkada

Ketua PSI Solo Antonius Yogo Prabowo saat dikonfirmasi membenarkan bahwa itu adalah suara Kaesang Pangarep yang telah resmi bergabung dengan PSI

"Ya begini cara berpolitik. Kami anak anak muda ya dibikin fun. Ini lama ngonsep, supaya ini menarik nggak boleh ada caci makian, ini kita bikin fun. Karena ini mas Kaesang jadi perhatian publik," terangnya saat dihubungi Kamis (21/09) dini hari.

Dengan bergabungnya Kaesang Pangarep di PSI, Antonius mengaku hal itu sebagai sebuah berkah bagi PSI. Dirinya bahkan menjelaskan akan ada kejutan-kejutan selanjutnya yang tidak kalah menarik.

"Berkah mas bagi kami mas. Mendapat anggota baru seorang Kaesang Pangarep. Bener (nada ketawa), ditunggu lagi kejutan-kejutan selanjutnya mas. Masih ada, ini baru permulaan. Politik nanti akan menyenangkan, menurut saya dengan masuknya anak-anak muda ini," imbuhnya.

Baca Juga: PDIP Depok: Kaesang Calon Potensial Bakal Calon Wali Kota

Menurut Antonius bergabungnya Kaesang di PSI akan memperkuat konsolidasi di internal PSI sebagai salah satu partai peserta pemilu. Ia berharap PSI mampu menghasilkan suara terbanyak di pemilu legislatif (Pileg) dan Pilpres 2024.

"Seneng campur aduk jadi satu. Kami hari ini bener-bener bersyukur, bangga, seneng campur aduk jadi satu. Mas Kaesang yang upload foto dan ada logo PSI. dia sudah menentukan pilihan di dunia politik dengan partai anak ingusan, partai bocil. Ini menjadi harapan kami semua, di 2024 semakin mantap semakin yakin di pileg dan pilpres," pungkasnya

Editor
Komentar
Banner
Banner