Tak Berkategori

Tips ‘Terlihat’ Senyum Saat pakai Masker

apahabar.com, JAKARTA – Saat memakai masker, kita tidak tahu apakah senyum yang kita lemparkan kepada orang…

Featured-Image
Senyum saat memakai masker.Sumber: net

bakabar.com, JAKARTA - Saat memakai masker, kita tidak tahu apakah senyum yang kita lemparkan kepada orang lain 'terlihat atau tidak'. Sebab, separuh wajah tertutup. Nah, bagaimana caranya agar

senyum 'terlihat' kendati kita memakai masker? Simak penjelasannya.

Dikutip dari Liputan6 yang melansir dari Today, pakar bahasa tubuh Janine Driver yang juga pendiri Body Language Institute di Washington DC mengatakan fakta tersebut muncul karena adanya penanda.

“Beruntung karena hal itu dapat diketahui dari mata dan alis. Orang yang tersenyum lebar akan terlihat karena ada kerutan di sisi mata,” jelas Driver.

Driver melanjutkan, ketika seseorang benar-benar tersenyum saat menggunakan penutup wajah alias masker, mereka akan melakukan kontak mata. “Jadi memang kekuatan kontak mata yang akan mengubah segalanya.”

Di tengah kondisi pandemi seperti sekarang ini, menggunakan masker merupakan salah satu protokol kesehatan yang wajib dilakukan ketika bepergian atau ke luar rumah. Namun pertanyaannya sekarang, bagaimana caranya, agar orang yang melihat tahu bahwa kita sedang melempar senyum? Ya, biarkan matamu yang berbicara.



Komentar
Banner
Banner