Kodim 1022 Tanah Bumbu

Tinjau Pembangunan Pos Koramil Kuranji, Dandim Tanbu Ingin Warga Lebih Terayomi

apahabar.com, BATULICIN – Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, meninjau pembangunan Pos Koramil di Kecamatan…

Featured-Image
Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, saat meninjau pembangunan Pos Koramil. Foto-Kodim 1022/TNB

bakabar.com, BATULICIN – Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, meninjau pembangunan Pos Koramil di Kecamatan Kuranji.

Pembangunan pos Ramil yang sementara ini berada di bawah naungan Koramil 1022-03/Kusan Hulu bertujuan untuk menyiapkan tempat tinggal sekaligus kantor sebelum dibentuknya koramil baru di Kecamatan Kuranji.

Dandim berharap dengan keberadaan pos Ramil tersebut, penduduk tinggal di sekitarnya merasa lebih aman dan nyaman.

“Semoga lebih aman dan nyaman, karena di wilayah mereka akan ada personel TNI yakni Babinsa yang akan berada di tengah-tengah masyarakat,” tutur Dandim, Selasa (8/2).

Dandim juga berharap proses pembangunan pos Ramil yang sedang berjalan ini secepatnya selesai, sehingga dapat memberikan manfaat kepada warga setempat.

“Dengan dibangunnya pos Ramil di wilayah Kecamatan Kuranji, akan memberikan dampak yang positif. Dimana Babinsa memiliki kantor sekaligus tempat beristirahat setelah berdinas di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya,” ujarnya.

Dandim menyakinkan dengan adanya Babinsa di tengah-tengah warga yang menjadi binaannya, warga jadi merasa lebih terayomi.

“Semoga pembangunan pos ini segera dapat diselesaikan dan dapat difungsikan sebagai mana mestinya,” pungkas Dandim.

Komentar
Banner
Banner