Kalsel

Tingkatkan Pelayanan, Berry Kunjungi RSUD H Damanhuri dan Dinas Pendidikan HST

apahabar.com, BARABAI – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), terus berkomitmen meningkatkan pelayanan bagi masyarakat Bumi…

Featured-Image
Wabup HST, Berry Nahdian Furqon menjenguk salah satu pasien di IGD RSUD Damanhuri Barabai saat Kunker, Selasa (07/01). Foto-Istimewa

bakabar.com, BARABAI – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), terus berkomitmen meningkatkan pelayanan bagi masyarakat Bumi Murakata. Terlebih pada kesehatan dan pendidikan.

Komitmen itu ditunjukkan dengan terus mengawasi program-program kerja, baik dalam peningkatan pelayanan, fasilitas hingga manajemen.

“Kita melakukan kunjungan kerja (Kunker) yang sekaligus silaturahmi. Mempererat hubungan antara pemerintah dengan satuan kerja di HST,” kata Wakil Bupati HST, Berry Nahdian Furqon, Selasa (07/01).

Berry serta para Staf Ahli Bupati pun melakukan kunjungan kerja pada hari itu ke Dinas Kesehatan, RSUD H Damanhuri dan Dinas Pendidikan HST.

img

Wabup HST, Berry Nahdian Furqon didampin para Staf Ahli Bupati melakukan kunker ke RSUD H Damanhuri Barabai, Selasa (07/01). Foto-Istimewa

Di RSUD, Berry yang juga didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Kusudiarto melihat langsung bagaimana pelayanan di Instalasi Gawat Darurat (IGD), rawat inap dan hemodialisa (cuci darah).

Selesai meninjau pelayanan di RSUD, Berry melanjutkan mengunjungi Dinas Pendidikan. Di sana dia bertatap langsung dengan pejuang pendidikan.

Dialog pun dibuka saat kunjungan itu. Ide maupun pendapat tercatat oleh Berry yang belum genap sebulan menjabat Wabup di HST itu.

Dia berharap kegiatan saat itu terus berkelanjutan demi Bumi Murakata yang lebih maju, sesuai visi misi pemerintahan yang ada.

“Silaturahmi sebagai jembatan komunikasi ini, alhamdulillah ada masukan dan kritikan terhadap pemerintah demi mencapai tujuan terbaik,” kata Berry.

"Semua ide dan pendapat kita gabungkan bersama. Perbuatan yang baik itu kalau mendapatkan kritikan, minimal 10 kritikan. Kalau merupakan masukan yang sangat baik harus kita tangguhkan,” tambah dia.

Baca Juga:3 Alokasi Belanja Anggaran 2020 Terbesar di HST, Salah Satunya RS Damanhuri

Reporter: HN LazuardiEditor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner