Hot Borneo

Tinggal Seorang Diri, Warga Alalak Batola Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Rumah

Seorang pria bernama Rahmatullah ditemukan tak bernyawa dalam sebuah rumah di Desa Tatah Masjid, Kecamatan Alalak, Barito Kuala (Batola), Jumat (16/12).

Featured-Image
Setelah tidak memberi kabar selama beberapa hari, seorang warga Desa Tatah Masjid ditemukan tak bernyawa. Foto: Polsek Alalak

bakabar.com, MARABAHAN - Seorang pria bernama Rahmatullah ditemukan tak bernyawa dalam sebuah rumah di RT 24 Desa Tatah Masjid, Kecamatan Alalak, Barito Kuala (Batola), Jumat (16/12).

Jenazah pria berusia 37 tahun tersebut ditemukan sekitar pukul 11.00 Wita oleh adik ipar korban bernama Rahmat Nafarin.

Rahmat yang tinggal tidak jauh dari lokasi, diminta sang ibu mertua untuk mengecek kondisi Rahmatullah. Penyebabnya handphone korban sudah beberapa hari tidak aktif.

Setibanya di rumah korban, Rahmat mencium bau tidak sedap dari sekitar rumah. Setelah dicari ke berbagai sudut, ternyata bau berasal dari dalam rumah.

Sejurus kemudian kejadian itu disampaikan kepada warga sekitar, lalu dilaporkan ke Polsek Alalak. Untuk memastikan dugaan, selanjutnya pintu rumah korban dibuka paksa.

Setelah pintu berhasil dibuka, terlihat korban tergeletak di ruang tengah dengan kondisi tubuh sudah menghitam.

"Berdasarkan keterangan sang ibu, korban tinggal sendirian di rumah. Adapun kematian terindikasi disebabkan sakit lama," papar Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko, melalui Kasi Humas AKP Abdul Malik.

Diketahui pula korban merupakan seorang duda dan bekerja serabutan.

"3 tahun sebelumnya, korban pernah menjalani operasi besar di kepala. Meski beberapa kali mengeluhkan sakit, korban tidak mau meminum obat," pungkas Malik.

Editor


Komentar
Banner
Banner