Sport

Timnas U-22 Kembali Petik Hasil Imbang, Tunggu Evaluasi Indra

apahabar.com, MADURA – Timnas U-22 kembali memetik hasil imbang saat uji coba melawan Madura United. Sebelumnya…

Featured-Image
Marinus Wanewar penyelamat Timnas U22 dari kekalahan. Foto-ig@pssi_fai

bakabar.com, MADURA – Timnas U-22 kembali memetik hasil imbang saat uji coba melawan Madura United. Sebelumnya dua hasil serupa juga didapat pasukan Indra Sjafri, masing-masing Bhayangkara FC dan Arema FC.

Bermain di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (12/2/2019), Madura United unggul terlebih dahulu lewat sundulan Slamet Nurcahyo pada menit ke-39. Garuda Muda baru mampu menyamakan kedudukan di akhir babak kedua melalui Marinus Wanewar.

Baca Juga:Mario Barcia Lengkapi Pemain Asing Semen Padang

Hasil ini menjadi laga imbang ketiga bagi Timnas Indonesia U-22 di ajang uji coba, Sebelumnya, tim besutan Indra Sjafri juga bermain imbang dengan Bhayangkara FC 2-2 dan Arema FC 1-1.

Sebelum melawan Madura, pelatih Indra Sjafri sengaja menurunkan sejumlah pemain yang belum pernah diturunkan. Ia ingin melihat seperti apa kedalaman tim. “Soal evaluasi tidak bisa saya tentukan sendiri karena saya harus menerima masukan dari staf pelatih. Mungkin jika teman-teman (wartawan) disuruh memilih juga pasti kesulitan tetapi tetap harus saya lakukan,” katanya Sjafri dikutip dari goal.com.

Sebelumnya Indra, telah mencoret satu pemain. Pemain timnas U-22 Indonesia yang dicoret itu adalah Septian Satria Bagaskara. Septian Satria Bagaskara dicoret Indra Sjafri karena mengalami cedera dan tidak bisa dipaksakan berlaga di Piala AFF U-22 2019.

Baca Juga:Kiper Inggris di Piala Dunia 1966 Tutup Usia

Indra Sjafri mencoret penyerang Persik Kediri tersebut setelah mendapatkan rekomendasi dari Dokter Tim timnas U-22 Indonesia, Syarif Alwi.

Dengan tercoretnya Septian Satria Bagaskara membuat skuat timnas U-22 Indonesia tersisa 27 pemain. Untuk lini depan tinggal menyisahkan Marinus Wanewar dan Dimas Drajad.

Susunan Pemain:

Madura United : M. Ridho; Rendika, Fachrudin, Fachrudin, Jaimerson Da Silva, Markho; Slamet Nurcahyo, Zulfiandi, Zahrakhan; Greg Nwokolo, Rakic, Andik Vermansah

Timnas Indonesia U-22 : Nadeo; Firza, Bagas, Andy, Fredyan; Hanif, Luthfi, Rafli; Beny, Dimas, Rifal Lastori

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner