Piala Dunia U-17

Timnas Spanyol U-17 Gelar Latihan Perdana Di Lapangan Mini Blulukan

Timnas Spanyol langsung menggelar latihan perdana untuk persiapan Piala Dunia U-17 2023 Indonesia di Lapangan Mini Blulukan, Colomadu, Karanganyar

Featured-Image
Timnas Spanyol saat lakukan latihan. Foto: apahabar.com/Fernando

bakabar.com, SOLO - Timnas Spanyol langsung menggelar latihan perdana untuk persiapan Piala Dunia U-17 2023 Indonesia di Lapangan Mini Blulukan, Colomadu, Karanganyar, Selasa, (7/11).

Tim berjuluk La Furia Roja itu membawa 21 pemainnya dalam ajang bergengsi usia muda sepak bola dunia.

Dikapteni Jose Maria Lana Fernandez, Tim tersebut membawa tiga tim pelatih yaitu Bernat Vizcaya Salazar dan Hilginio Vilches Cano sebagai asisten pelatih serta seorang pelatih kiper, Juan Carlos.

Diketahui, Timnas Spanyol akan menghadapi Kanada pada hari pertama gelaran Piala Dunia U-17 2023 Indonesia, Jumat (10/11) di Stadion Manahan Solo.

Baca Juga: Pemprov Jatim Siapkan 8 RS dan Ratusan Nakes untuk Piala Dunia U-17

"Kami kalau sedang latihan, memperbolehkan 15 menit untuk teman-teman media ambil gambar, video, dan sebagainya, tapi tidak ada wawancara," ujarnya.

Sebelumnya, dua timnas peserta Piala Dunia U-17 juga menggelar latihan perdana sejak Senin (6/11) kemarin. Kedua timnas tersebut langsung melakukan latihan di hari yang sama mereka tiba di Kota Solo. 

Timnas Uzbekistan berlatih di Lapangan Kotta Barat, sedangkan latihan Timnas Mali bertempat di Lapangan Sriwaru, Laweyan. Timnas Mali didampingi tim official mereka tiba di lokasi latihan sekitar pukul 17.30 WIB.

Baca Juga: Deretan 4 Stadion Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia

Media Official Timnas Mali Ibrahima Zecoulibaly mengungkapkan, persiapan timnas Mali dilakukan terbaik untuk Piala Dunia U-17. Sebelum berangkat, para pemain sudah melakukan berbagai latihan. 

"Mereka (pemain) ada job desk-nya. Sudah fix, yang pasti Mali datang ke sini untuk jadi juara 1, bawa piala ini ke Mali itu target mereka. Mereka akan main pertandingan dengan pertandingan, mau menang di semua pertandingan, bawa piala dunia untuk Mali," tandasnya. 

Editor


Komentar
Banner
Banner