News

Tim Kampanye Pemenangan 2R Dikukuhkan, Maulana: Kita Kawal Sampai Dilantik

Tim kampanye pemenangan Hj Raudatul Jannah atau Acil Odah yang berpasangan dengan H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha dikukuhkan, Minggu (22/9) malam.

Featured-Image
Acil Odah melantik Tim Pemenangan Kampanye 2R. Foto: Antara

bakabar.com, BANJARMASIN - Tim kampanye pemenangan Hj Raudatul Jannah atau Acil Odah yang berpasangan dengan H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha dikukuhkan, Minggu (22/9) malam.

H Akhmad Maulana dipercaya menjabat sebagai ketua tim pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalsel  Raudatul-Rozanie (2R).

Kepada awak media, anggota DPRD Kalsel ini berjanji akan mengawal pasangan ini sampai dilantik."Kita tak mengawal sampai menang. Kalau menang bisa saja PSU, tapi kita kawal hingga dilantik," tekan Maulana.

Sementara Acil Odah merasa perlu membangun kebersamaan agar hasil perjuangan bisa maksimal atau jangan sampai gagal.

Istri Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor ini berpesan agar mesin politik bergerak dengan terukur.

Ia juga menekankan, Tim Kampanye Pemenangan 2R harus berpedoman pada etika politik, hingga tak ada pelanggaran dan Pilkada 2024 benar-benar damai.

Pasangan ini bisa maju Pilkada Kalsel lantaran diusung Partai Golkar, NasDem, Gerindra, PDI Perjuangan dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Dalam acara pelantikan dan pengukuhan Tim Pemenangan 2R hadir antara lain Sekretaris Partai Golkar Kalsel H Supian HK mewakili Ketuanya, Ketua NasDem provinsi setempat, H Mansur.

Editor


Komentar
Banner
Banner