Tak Berkategori

Tim Gabungan Bekuk Pelaku Perampok Driver Online

apahabar.com, MARTAPURA – Pelaku perampok driver online akhirnya berhasil dibekuk tim gabungan Polres Banjar dan Polda…

Featured-Image
Anang alias Nanang, terduga pelaku perampokan Dwi yang merupakan seorang buruh lepas. Foto-Dwikartiyugo for apahabar.com

bakabar.com, MARTAPURA – Pelaku perampok driver online akhirnya berhasil dibekuk tim gabungan Polres Banjar dan Polda Kalsel.

AKP Idit Aditya saat dikonfirmasi Apahabar.com membenarkan terkait penangkapan pelaku perampokan driver online. Namun, ia mengatakan kasus ini masih tahap verifikasi.

Baca Juga:Rawan Perampokan Driver Online, Astra: Lengkapi dengan GPS

“Kami masih Verifikasi,” kata AKP Idit kepada Wartawan Apahabar.com, Minggu (13/1/2019).

Dalam kesempatan yang berbeda, Kabag Humas Polres Banjar Iptu Suwarji mengatakan, kasus tersebut masih dilakukan pendalaman.

Baca Juga:Polisi Imbau Perampok Driver Online di Banjar Serahkan Diri

“Masih didalami pihak Sat Reskrim,” terang Iptu Suwarji.

Sementara itu, informasi yang dihimpunan oleh Wartawan Apahabar.com, kasus perampokan driver online yang menimpa Dwi Kartiyugodua pekan lalu di Desa Tajau Landung, Kecamatan Sungai Tabuk, telah dibekuk anggota gabungan Unit Tekap Polres Banjar dan Unit Ranmor Polda Kalsel.

Baca Juga:Berharap Kasus Perampokan Driver Online Segera Terkuak

Pelaku berhasil dibekuk atas nama Nanang Arifin alias Arif di Komplek Palm Asri, Banjarbaru, Sabtu (12/1/2019) sore. Berdasarkan pengakuan pelaku yang sudah ditetapkan sebagai tersangka, ternyata Arif sudah dua kali melakukan perampokan taksi online.

Namun, dalam melakukan aksinya Nanang Arifin tidak sendirian, ada dalang di balik aksi perampokan tersebut, salah satunya Waldi yang lebih dulu dibekuk Ranmor Polda Kalsel di Jalan Puntik Rai 4, Kabupaten Barito Kuala, Kamis (10/1) sore lalu.

Baca Juga:Kepolisian Kesulitan Tangkap Perampok Driver Online

Atas penangkapan itu, Unit Ranmor Polda Kalsel mengamankan sebuah mobil Toyota Alya bernopol DA 8066 AZ milik Dwi Kartiyugo warga Sungai Miai Dalam, Gang Keluarga RT 10, Kelurahan Sungai Miai, Banjarmasin, yang melaporkan dirinya telah dirampok oleh Nanang Arifin alias Nanang dua pekan lalu di Desa Tajau Landung, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar.

Baca Juga:Buru Perampok Driver Online, Polres Banjar Libatkan Resmob Polda Kalsel

Baca Juga:Kasus Driver Online di Banjar, Perampokan atau Rekayasa?

Reporter: Reza Rifani
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner