motogp 2023

Tiket MotoGP Indonesia Dijual 17 Juli, Harga Termurah Rp 250 Ribu

Tiket MotoGP 2023 Grand Prix (GP) Indonesia di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, 13-15 Oktober mendatang, sudah bisa dipesan 17 Juli

Featured-Image
Sirkuit Mandalika. Foto-Net

bakabar.com, JAKARTA - Tiket MotoGP 2023 Grand Prix (GP) Indonesia di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, 13-15 Oktober mendatang, sudah bisa dipesan oleh para penggemar pada 17 Juli nanti.

Tiket MotoGP 2023 Mandalika memiliki beberapa kategori tiket yaitu General Admission, Regular Grandstand, Premium Grandstand, Premiere Class, dan Deluxe Class.

Tiket Weekend Pass (Jumat, Sabtu, Minggu) dimulai dengan harga Rp700 ribu hingga Rp2,3 juta. Lalu Daily Pass (Sabtu) dengan harga Rp250 ribu hingga Rp1 juta, Daily Pass (Minggu) dengan harga Rp500 ribu - Rp1,5 juta.

Baca Juga: Rugi Miliaran, WSBK Dicoret dari Mandalika, Bagaimana Nasib MotoGP?

Untuk tiket Premiere Class dibanderol dengan harga Rp20 juta, sementara Deluxe Class dihargai sebesar Rp 15 juta.

Selain MotoGP, Mandalika Grand Prix Association (MGPA) juga menggelar balapan Asian Road Racing Champhionship (ARRC) 2023.

Ada terdapat beberapa kategori tiket yang tersedia untuk acara tersebut, yaitu tiket kategori festival dengan harga Rp75 ribu, Premium Grandstand A dan B Rp100 ribu, Deluxe Class Rp2 juta, dan Premiere Class Rp2,5 juta.

Baca Juga: MotoGP 2024 Punya Aturan Baru, Pembalap Dilarang Curi-Curi Start

ARRC sendiri merupakan ajang balap motor sport di level Asia Pasifik yang hampir 20 persen total pebalapnya adalah pebalap Indonesia. Sementara, MotoGP sudah dua kali bergulir di sirkuit yang terletak di Praya, Lombok Tengah tersebut.

Direktur Utama Injourney Dony Oskaria mengatakan, penugasan kepada MGPA di bawah naungan dan pengawasan ITDC & InJourney sebagai penyelenggara event ARRC dan juga MotoGP merupakan suatu tanggung jawab besar yang akan dilakukan agar bisa berjalan dengan sukses.

"Event balap motor internasional ini juga menjadi wadah memperkenalkan keindahan alam, budaya, dan keramahan masyarakat Lombok Tengah, NTB, serta sebagai magnet bagi investor lokal maupun internasional untuk berinvestasi di kawasan The Mandalika,” kata Dony Oskaria dikutip dari antara.

.

Editor


Komentar
Banner
Banner