Sport

Tiga Cabang PSHT Gelar Sirkuit Zona 1 Putaran Ke-3 di Kotabaru

apahabar.com, BATULICIN – Tiga Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yakni cabang Kotabaru, Tanah Bumbu dan…

Featured-Image
Tiga Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) menggelar Sirkuit Zona I Putaran ke-3. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Tiga Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yakni cabang Kotabaru, Tanah Bumbu dan Tanah Laut menggelar Sirkuit Zona I Putaran ke-3.

Kegiatan berlangsung selama tiga hari yakni 20-22 Desember dan digelar di Padepokan PSHT Kotabaru RT 04, Dusun 1, Desa Tegalrejo, Kotabaru.

“Alhamdulillah acara ini dapat terlaksana dengan lancar tanpa halangan apapun seperti sebelumnya yang digelar di Tanah Laut dan Tanah Bumbu,” ujar Ketua Korwil PSHT Kalsel Ribut Giyono, kepadabakabar.com, Minggu (22/12).

Ribut Giyono berpesan kepada seluruh atlet agar selalu menjunjung tinggi nilai persaudaraan dan sportivitas dalam bertanding.

“Dengan sportivitas eratkan silaturahmi melalui prestasi, dan tetap menjalin persaudaraan bukan mencari musuh,” ujarnya.

Ketua PSHT Kotabaru, Iswahyudi, mengucapkan syukur dan terimakasihnya kepada seluruh yang ikut mensukseskan acara tersebut.

“Terimakasih, karena seluruh rangkaian kegiatan terlaksana dengan baik tanpa ada halangan apapun. Semoga apa yang telah dilaksanakan bisa memberikan bermanfaat bagi para warga PSHT,” tuturnya.

Iswahyudi mengatakan, kegiatan ini selain melaksanakan adu tanding persaudaraan antar cabang PSHT, juga sebagai sarana mempererat silaturahmi antar warga PSHT dari tiga kabupaten.

“Di samping semua itu, kita juga melaksanakan konsolidasi serta musyawarah antar Ketua Cabang PSHT di tiga kabupaten,” terangnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Barito vs Arema: Janji Barito Menghibur Suporter

Baca Juga: Garang, Petarung Kalsel KO "Rambo" Semarang dengan Lilitan Tangan

Reporter: Ahc21
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner