Kalsel

Tiba di Banjarbaru, Presiden Jokowi Bertolak ke Banjarmasin

apahabar.com, BANJARBARU – Presiden Joko Widodo kembali tiba di Banjarbaru, Kamis (21/10). Heli Super Puma yang…

Featured-Image
Presiden Jokowi dan rombongan telah tiba kembali di Banjarbaru. apahabar.com/Nurul Mufidah

bakabar.com, BANJARBARU – Presiden Joko Widodo kembali tiba di Banjarbaru, Kamis (21/10). Heli Super Puma yang ditumpanginya mendarat sekitar pukul 13.12 di Bandara Syamsudin Noor.

Menurut agenda, orang nomor satu di Indonesia itu akan akan beristirahat sebentar di VIP Lanud Syamsudin Noor.

Sebelum melanjutkan agenda ke Banjarmasin. Yang mana menurut jadwal, ada dua lokasi yang bakal dikunjunginya yakni RS Ansari Saleh dan Jembatan Sei Alalak.

Adapun pantauan bakabar.com, aparat kepolisian telah stanby mengamankan lalu lintas khususnya di titik jalan yang akan dilalui Presiden Jokowi.

Diwartakan sebelumnya, Presiden Jokowi tiba di Kalimantan Selatan, Kamis (21/10) sekitar pukul 11.00 tadi.

Dari Bandara Syamsudin Noor, RI-1 langsung bertolak ke Tanah Bumbu. Di Simpang Empat, Jokowi meresmikan Pabrik Biodiesel Jhonlin Agro Raya (JAR) milik pengusaha Andi Syamsudin Arsyad.

Selesai meresmikan pabrik biodiesel, Presiden Jokowi akan menuju Kota Banjarmasin guna meninjau vaksinasi massal di halaman RSUD Ansari Saleh.

Tak cuma meninjau, Presiden Jokowi juga akan menyapa para peserta vaksinasi melalui konferensi video di beberapa kabupaten dan kota se-Kalsel.

Puncaknya, Presiden Jokowi meninjau sekaligus meresmikan Jembatan Sei Alalak di Kota Banjarmasin sebelum kembali ke Jakarta.

Jokowi didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri BUMN Erick Thohir, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono serta Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo.

Komentar
Banner
Banner