Kalsel

Tiba di Banjarbaru, Keluarga ‘Sultan’ Kalteng Ambil Emas yang Dibagikan ke Samsat

apahabar.com, BANJARBARU – Satu per satu butiran emas yang dibagi-bagikan Ricky (31) ke warga di Kalimantan…

Featured-Image
Keluarga Ricky mendatangi Mapolres Banjarbaru untuk mengambil emas yang dititipkan petugas keamanan Samsat. apahabar.com/Fida

bakabar.com, BANJARBARU – Satu per satu butiran emas yang dibagi-bagikan Ricky (31) ke warga di Kalimantan Selatan mulai kembali ke tangan keluarga.

Terbaru, keluarga Ricky mendatangi markas Polres Banjarbaru pada Kamis (9/9). Emas yang diambil ini berasal dari Unit Pelayanan Pendapatan Daerah (UPPD) Samsat Banjarbaru.

Hal itu dibenarkan Kepala Seksi Humas Polres BanjarbaruAKPTajudinNoorsaat dikonfirmasi bakabar.com.

“Sekitar jam 14.15 tadi keluarga datang. Emas diserahkan di ruang piket Satuan Reskrim Polres Banjarbaru. Ada juga Kepala Samsat Banjarbaru beserta staf dan keluarga saudara Ricky,” ujar Tajudin kepada media ini.

Tujuan kedatangan keluarga Ricky, tidak lain untuk mengambil empat butir emas seberat 36,42 gram yang diberikannya ke Samsat Banjarbaru secara cuma – cuma.

Kemudian, petugas piket reskrim dan piket SPKT menyerahkan kembali emas yang telah dititipkan oleh petugas keamanan Samsat Banjarbaru bernama Ahmad Ardiansyah.

“Dan telah dibuatkan serah terima dari piket reskrim Polres Banjarbaru kepada Ahmad guna diserahkan kepada keluarga saudara Ricky,” tuntasnya.

Sebagai pengingat, di UPPD tersebut, Kamis 2 September lalu, Ricky membagikan beberapa butir emas. Alasannya, untuk membayar pajak kendaraan. Total ada 36,42 gram emas mentah yang dibagikan Ricky ke sejumlah petugas Samsat.

Lantas di mana keberadaan Ricky?

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya:

HALAMAN
1234
Komentar
Banner
Banner