Tak Berkategori

Terungkap, Sosok Cowok Misterius di Kamar Hotel Anya Giraldine

apahabar.com, BANJARMASIN – Sempat berkembang liar, aktris dan model Anya Giraldine menjelaskan cowok misterius di kamar…

Featured-Image
Anya Geraldine. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN – Sempat berkembang liar, aktris dan model Anya Giraldine menjelaskan cowok misterius di kamar hotel bersamanya.

Sebelumnya Anya Geraldine mengunggah foto melalui Twitter. Dalam foto itu, wanita berusia 25 tahun ini sedang rebahan mengenakan piyama.

"Lagi ngafalin script, km lg apa? #layanganputus," tulis Anya Geraldine dalam keterangan unggahan tersebut.

Namun warganet gagal fokus dengan penampakan seorang pria dalam foto itu. Hanya terlihat bagian telinga dengan wajah tertutup kain hitam.

img

“Ngapain mas?,” demikan cuitan Hery Sento mengomentari unggahan Anya Geraldine.

“Luar biasa netizen ini begitu teliti,” tambah warganet lain dalam unggahan serupa.

Mengetahui wargarnet yang penasaran dengan pria misterius tersebut, Anya Geraldine pun langsung memberikan penjelasan.

“Buat yg nanya itu kuping siapa, tenang. itu kuping asisten gue, lokasi shootnya memang disini & ini ruangan gue 🙂 chill~," jelas Anya.

Diketahui Anya Geraldine memang sedang disibukkan syuting serial ‘Layangan Putus’. Ditayangkan di WeTV, serial ini juga dibintangi Reza Rahadian dan Putri Marino.

Layangan Putus merupakan adaptasi dari cerita viral hingga novel best seller yang diunggah akun Facebook bernama Mommi ASF.

Pengunggah menceritakan kisah hidup yang ibarat layangan putus, setelah berpisah dengan sang suami.

Dikisahkan bahwa sang suami cukup dikenal religius dan punya beberapa channel YouTube dakwah. Namun sang suami memilih menikah lagi dengan seorang selebgram yang telah hijrah.



Komentar
Banner
Banner