Kalsel

Terungkap, Penyebab Kematian Wanita Tertelungkup di Samping Kodim 1010 Rantau

apahabar.com, RANTAU – Polres Tapin membeberkan penyebab kematian wanita yang ditemukan tertelungkup di selokan persis samping…

Featured-Image
Evakuasi jasad wanita yang ditemukan tertelungkup di selokan Kodim 1010 Rantau di RSUD Datu Sanggul, Rabu (07/10). Foto-Istimewa.

bakabar.com, RANTAU – Polres Tapin membeberkan penyebab kematian wanita yang ditemukan tertelungkup di selokan persis samping Mako Kodim 1010 Rantau, Rabu (07/10).

Seperti diberikan bakabar.com sebelumnya, sesosok mayat wanita tertelungkup di selokan persis samping Kodim 1010 Rantau, Jl A Yani, Kelurahan Bintahan, Kecamatan Lokpaikat ditemukan pukul 09.30 WITA.

Wanita itu bernama Nur Ratu (45) warga sekitar Kelurahan Bintahan, Kecamatan Lokpaikat, Kabupaten Tapin.

Dari jasad Nur Ratu, diketahui tidak ada ditemukan luka-luka atau mengarah ke tindak kriminal.

“Bukan perkara pembunuhan namun disebabkan penyakit ayan yang diderita ibu itu,” ujar Kasat Reskrim Polres Tapin I Kade Suryawandika kepada bakabar.com, melalui pesan WhatsAppnya, Rabu siang.

Karena penyakit itu, Nur diperkirakan jatuh ke selokan. Lalu ditemukan warga yang kebetulan melintas, dan melihat mayat tepat di selokan persis samping Mako Kodim 1010 Rantau.

“Mayat itu warga sekitar juga, sekarang sudah di ruang jenazah RSUD Datu Sanggul,” ujar Kasat Reskrim Polres Tapin I Kade Suryawandika.

Komentar
Banner
Banner