Terungkap! Pembunuh ART di Cipayung Keponakan Majikan

Kepolisian mengungkapkan pelaku pembunuh asisten rumah tangga (ART) di Jalan Oyot Saer, Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur merupakan keponakan majikan.

Featured-Image
Ilustrasi pembunuhan. (Istockphoto/ilbusca)

bakabar.com, JAKARTA - Kepolisian mengungkapkan pelaku pembunuh asisten rumah tangga (ART) di Jalan Oyot Saer, Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur merupakan keponakan majikan.

"Ya, benar (kerabat dari) majikan yang laki-laki. Pelaku keponakannya," kata Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Cipayung Iptu Ibnu Chairul seperti dilansir Antara, Minggu (8/1).

Ibnu menambahkan, pihaknya belum dapat memberikan identitas pelaku karena penangkapan tersebut dilakukan oleh jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Sempat Mencoba Kabur, Polisi Berhasil Bekuk Pembunuh ART di Cipayung

Adapun proses penyidikan kasus pembunuhan Sri Lestari kini sudah dilimpahkan ke Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, seorang ART bernama Sri Lestari (40) ditemukan tewas dalam keadaan terkapar di antara meja dan ruang tamu rumah tempatnya bekerja pada Jumat (6/1) sekitar pukul 12.00 WIB.

Sri tewas dengan luka parah pada bagian perut. Saksi mata mengatakan, pelaku sempat bertamu ke rumah majikan Sri karena pada bagian meja ruang tamu ditemukan sebuah gelas layaknya suguhan untuk tamu.

Editor


Komentar
Banner
Banner