Hot Borneo

Terungkap! Kronologis Duel Berdarah di Parigi Tapin hingga Putuskan Lengan Pemuda Banua Padang

apahabar.com, RANTAU – Kronologis penyebab duel berdarah di Desa Parigi Tangkawang, Kecamatan Bakarangan, Kabupaten Tapin, Jumat…

Featured-Image
Kolase – Tersangka dan korban duel berdarah di Desa Parigi, Kecamatan Bakarangan, Kabupaten Tapin, Jumat (4/3). Foto: Istimewa

bakabar.com, RANTAU – Kronologis penyebab duel berdarah di Desa Parigi Tangkawang, Kecamatan Bakarangan, Kabupaten Tapin, Jumat (4/3) terungkap.

Dalam duel itu lengan kanan korban yang belakangan diketahui bernama Muhtasar (27) warga Desa Banua Padang, Kecamatan Bungur, putus, akibat disabet menggunakan senjata tajam jenis parang oleh pelaku seorang pria paruh baya berinsial MS (64).

Kapolres Tapin, AKBP Ernesto Saiser, melalui Humas Polres Tapin, Bripda Muhammad membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya saat ini pelaku sudah diamankan.

Bahwa pihak kepolisian mendapatkan informasi dari warga bahwa telah terjadi penganiayaan dengan pemberatan di Desa Parigi Tangkawang, Kecamatan Bakarangan.

Diketahui, korban yang bersimbah darah bernama Muhtasar warga Desa Banua Padang, Kecamatan Bungur. Sedangkan tersangka MS (64) warga Kecamatan Bakarangan.

“Mendapat informasi tersebut Polsek Bakarangan beserta Unit Resmob Polres Tapin langsung menuju lokasi dan berhasil menangkap tersangka. Tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Bakarangan,” ujar Bripda Muhammad.

Selengkapnya di halaman selanjutnya…

HALAMAN
12
Komentar
Banner
Banner