Peristiwa & Hukum

Terungkap Identitas Pengemudi Honda Brio Libas Sejumlah Pengendara Jalan A Yani Banjarbaru

Terungkap siapa pengemudi Honda Brio hitam yang mengakibatkan kecelakaan di Jalan Ahmad Yani KM 18, Banjarbaru, Sabtu (26/8/2023).

Featured-Image
Honda Brio hitam diamankan usai melibas sejumlah pengendara Jalan Ahmad Yani Banjarbaru, Sabtu (26/8/2023). Foto-Polres Banjarbaru

bakabar.com, BANJARBARU - Terungkap siapa pengemudi Honda Brio hitam yang mengakibatkan kecelakaan di Jalan Ahmad Yani KM 18, Banjarbaru, Sabtu (26/8/2023).

Pengemudi Honda Brio itu bernama Hasbianor. Lelaki berusia 58 tahun tersebut merupakan warga Bati Bati, Kabupaten Tanah Laut.

Hasbi mengemudikan kendaraannya seorang diri. Saat itu mobil bernomor pilisi DA 1079 LE itu melaju kencang dari Banjarmasin menuju Banjarbaru.

Kanit Lantas Polres Banjarbaru, Ipda Rivani membantah jika si pengemudi dalam keadaan mabuk. Melainkan karena berusia lanjut.

"Yang bersangkutan memang berusia tua. Tidak mabuk," kata Ipda Rivani kepada bakabar.com, Sabtu petang. 

Ya, jika melihat peristiwa kecelakaan dalam video amatir yang beredar, pengemudi secara ugal-ugalan mengendarai Honda Brio hitamnya.

Dengan kecepatan tinggi, pengemudi melibas sejumlah kendaraan di depannya. Dimulai dari menabrak mobil Toyota Calya, hingga berputar di tengah jalan.

Selanjutnya, menghantam pengendara motor Honda Beat, hingga menyeret pemotor itu sampai masuk kolong mobil Honda Brio.

Laju Honda Brio Hasbi baru benar-benar terhenti setelah menambrak mobil Toyota Kijang Super, hingga terpepet ke media jalan.

Sementara, saat terhenti itu, terlihat jelas seorang pemotor berada di kolong mobil. Sedangkan mobil dalam keadaan penyok di sana sini.

Beruntung, pemotor bernama Iis Mulyani itu selamat. Namun ia mengalami luka-luka. "Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini," kata Ipda Rivani.

Baca Juga: Mengerikan! Honda Brio Libas Sejumlah Pengendara di Jalan A Yani Banjarbaru

Editor
Komentar
Banner
Banner