Peristiwa & Hukum

Terungkap! Dugaan Penyebab Pria Tewas di Hotel Banjarmasin

Polisi mengungkap dugaan penyebab IA (51) ditemukan meninggal dunia di salah satu kamar hotel di Banjarmasin, Minggu (05/11) siang.

Featured-Image
Polisi mengungkap dugaan penyebab IA (51) ditemukan meninggal dunia di salah satu kamar hotel di Banjarmasin, Minggu (5/11/2023) siang. Foto: Relawan Emergency

bakabar.com, BANJARMASIN - Polisi mengungkap dugaan penyebab IA (51) ditemukan meninggal dunia pada salah satu kamar hotel di Banjarmasin, Ahad (5/11/2023) siang.

Kapolsek Banjarmasin Timur, Kompol Eka Saprianto, melalui Kanit Reskrim Ipda Partogi Hutahean mengungkapkan, pihaknya telah melakukan olah TKP.

"Kita tadi sudah melakukan olah TKP, dan meminta keterangan dari saksi-saksi terkait kematian korban," ujar Ipda Partogi saat di konfirmasi bakabar.com Ahad sore.

Menurut keterangan saksi MA (19) dan B (21), kata kanit, pada pukul 10.00 Wita mereka mendatangi kamar korban ingin menanyakan status check out.  "Kata para saksi saat itu tidak ada respon dari korban," ujar Partogi.

Baca Juga: Geger! Mayat Ditemukan di Salah Satu Hotel Banjarmasin

Dua jam kemudian, tepat pada pukul 12.00 Wita, para saksi kembali mengecek kamar tersebut. Namun juga tidak ada jawaban dari korban.

"Merasa janggal, mereka pun lantas membuka pintu yang mana saat itu tidak terkunci, dan korban ditemukan di lantai dalam keadaan meninggal dunia," bebernya.

Saat melakukan pemeriksaan di dalam kamar dan sepeda motor milik korban, pihaknya menemukan obat kuat. "Iya benar ada obat kuat," ungkap Kanit.

Setelah itu, IA langsung dievakuasi ke kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin untuk melakukan visum luar.

Selain itu, menurut keterangan dari keluarga korban, lanjut Partogi, IA mempunyai riwayat penyakit liver.

"Keterangan dari keluarga, bahwa korban ada menderita penyakit liver," pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner