Jamnas Ke-12 TeRuCi

TeRuCI Sukses Gelar Jamnas ke-12 di Purwokerto, Intip Keseruannya

Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) sukses menggelar Jambore Nasional (Jamnas) ke-12, pada 2-3 Juni 2023 di Purwokerto, Jawa Tengah.

Featured-Image
Jamnas TeRuCI ke-12 tahun 2023 sukses digelar di Puwokerto, Jawa Tengah. (Foto: TeRuCI)

bakabar.com, JAKARTA - Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) sukses menggelar Jambore Nasional (Jamnas) ke-12, pada 2-3 Juni 2023 di Purwokerto, Jawa Tengah.

Acara tersebut dimeriahkan dengan Acara Banyumas Auto Contest dan Jamnas Cup 2023. Selain itu, mereka juga mengadakan CSR dengan cara memberi santunan kepada warga yang bermukim di sekitar lokasi acara.

Demi mempererat hubungan silaturahmi antar Premium Member (PM), TeRuCI menggelar perlombaan Jambore Cup Bulutangkis, Tenis Meja, Domino, Futsal, dan beberapa perlombaan kecil lainnya.

"Menjalin silaturahmi dan berjiwa sosial adalah jiwa TeRuCI," ujar Kumendan Pusat TeRuCI, Riwi Hutomo dalam keterangannya, Selasa (6/6).

Baca Juga: Peringati HUT ke-15, TeRuCI ChapTang Gelar Baksos Santunan Anak Yatim

Acara Jamnas Ke-12 yang sangat meriah ini dihadiri oleh lebih dari 300 Kendaraan Rekan (KR), dan juga PM dari seluruh Indonesia sebanyak 750 peserta.

Dalam perlombaan kali ini, TeRuCI Chapter Palembang berhasil menjadi juara umum, dan membawa piala bergiilir ke kampung halamannya.

Selain itu, acara Banyumas Auto Contest juga diikuti oleh berbagai kendaraan, seperti truk dan pick-up modifikasi yang menyerap animo masyarakat sekitar.

"Berharap agar acara TeRuCI skala nasional dapat terus ditingkatkan lagi. Terima kasih kepada pihak sponsor yang mendukung suksesnya acara ini," ungkap Ketua Umum Pelaksana Jamnas 12, Ferry Rinaldi dan Taeffulak Santoso Ba'a.

Baca Juga: Beragam Komentar Komunitas Otomotif Soal Penurunan Harga BBM

Diketahui, TeRuCI adalah komunitas pecinta otomotif, sekaligus pengendara Terios dan Rush yang terbentuk pada tanggal 8 September 2007 di Jakarta.

Hingga saat ini, TeRuCI telah memiliki sebanyak 3.891 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dalam melakukan kegiatannya, komunitas TeRuCI mengedepankan safetry driving, dengan menerapkan 'No Strobo, No Sirene, dan No Hazard' yang terus ditanamkan dalam setiap perjalanan Jamnas 12.

Sebagai komunitas mobil, TeRuCI berkomitmen agar terus menjadi pelopor keselamatan di jalan. Selain itu, TeRuCI mengaku selalu peduli akan kesejahteraan sosial dan lingkungan sekitarnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner