Tak Berkategori

Tertangkap Balap Liar di Banjarbaru, Pelaku Dihukum Dorong Motor

apahabar.com, BANJARBARU – Satuan Lantas Polres Banjarbaru kembali menggelar operasi pemberantasan balap liar, Sabtu (24/4) dini…

Featured-Image
Satlantas Polres Banjarbaru kembali mengamankan puluhan pelaku balap liar yang kerap meresahkan masyarakat. Foto: Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Satuan Lantas Polres Banjarbaru kembali menggelar operasi pemberantasan balap liar, Sabtu (24/4) dini hari.

Hasilnya 13 unit sepeda motor berserta semua pengendara diamankan di sekitar Jalan Panglima Batur.

Selanjutnya 13 sepeda motor itu dikenakan tilang. Sedangkan semua pengendara diberi pembinaan agar tidak mengulang perbuatan itu.

“Semua pengendara kami suruh mendorong motor-motor mereka dari tempat kejadian ke Mapolres Banjarbaru,” cetus Kasatlantas Polres Banjarbaru Iptu Riyanda Putra.

“Kami juga memanggil orang tua mereka untuk diingatkan agar lebih memperhatikan kegiatan anak di luar rumah,” tambahnya.

Kemudian dari 13 kendaraan yang disita, sejumlah di antaranya tidak dilengkapi surat menyurat dan peralatan teknis lain.

“Kami terus melakukan kegiatan ini guna menekan kecelakaan lalu lintas, menjaga keamanan warga yang sering diresahkan balap liar ini,” beber Riyanda Putra

“Ironisnya pelaku balap liar ini kebanyakan dari kalangan remaja. Bahkan beberapa di antaranya masih di bawah umur,” tandasnya.



Komentar
Banner
Banner