Indonesia Masters 2024

Tersingkir di Indonesia Masters, Shesar Rhustavito Kecewa Banget

Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito harus angkat kaki lebih cepat dari gelaran Indonesia Masters 2024.

Featured-Image
Shesar Hiren Rhustavito terpaksa tersingkir di babak kualifikasi oleh Wakil India, Sumber : Dok PBSI

bakabar.com, JAKARTA - Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito harus angkat kaki lebih cepat dari gelaran Indonesia Masters 2024

Mengawali babak kualifikasi menghadapi wakil India, Kiran George yang berlangsung di Istora Senayan, Selasa (23/1), Vito kalah dengan skor 21-12, 17-21, dan 15-21.

Usai tersingkir di ajang BWF Super 500, Vito mengaku sedih atas kekalahan itu. Terlebih, ia mengaku tak ada kendala selama pertandingan. 

Baca Juga: Jadwal Indonesia Masters 2024 Hari Ini: 12 Wakil Merah Putih Main

"Menghadapi turnamen Indonesia Master 2024 sedih rasanya saya tidak ada kendala, sedih rasanya bisa gagal di babak utama," ungkap Shesar Hiren Rhustavito, setelah pertandingan. 

Vito, sapaan akrab Shesar Hiren Rhustavito, terlihat masih dalam proses pemulihan dari cedera yang membuatnya absen cukup lama.

Kehadirannya di Indonesia Masters 2024 dimulai dari babak kualifikasi. Hal ini sekaligus menunjukkan tekadnya untuk kembali ke panggung bulu tangkis internasional.

Kesalahan sendiri dan inkonsistensi dalam permainan menjadi faktor yang memengaruhi hasil akhir pertandingan.

Baca Juga: Sembuh dari Cedera, Apri/Fadia Siap Tampil di Indonesia Masters 2024

Kekalahan ini tidak hanya berdampak pada perjalanan Vito di turnamen ini, namun juga menimbulkan potensi masalah terkait posisinya untuk turnamen besar berikutnya. 

"Setelah ini saya harus bekerja keras untuk mengejar poin agar bisa tampil di turnamen-turnamen besar lainnya," pungkas Vito. 

Editor


Komentar
Banner
Banner