Tak Berkategori

Teror Buaya Laut Bikin Resah, Tim BPBD Balikpapan Gelar Patroli

apahabar.com, BALIKPAPAN – Kemunculan buaya di laut Batakan, Balikpapan Timur, pada Rabu (19/5) kemarin, membuat panik…

Featured-Image
Tim BPBD Kota Balikpapan melakukan patroli perairan pasca kemunculan buaya di laut Batakan, Balikpapan Timur. apahabar.com / Istimewa

bakabar.com, BALIKPAPAN – Kemunculan buaya di laut Batakan, Balikpapan Timur, pada Rabu (19/5) kemarin, membuat panik warga setempat.

Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Balikpapan langsung melakukan patroli di perairan Batakan dan Manggar untuk memastikan keberadaan buaya tersebut.

“Ya, kami lagi patroli di laut setelah viralnya kemunculan buaya di Batakan,” kata Hendro, salah seorang anggota BPBD Kota Balikpapan.

Tim BPBD melakukan patroli menggunakan speed boat. Mereka berkeliling di lokasi kemunculan buaya yakni di sekitar pantai Batakan Village. Mereka juga mengitari kawasan Teluk Balikpapan.

“Sudah kami keliling di beberapa titik dan kemungkinan kemunculan buayanya, tapi nggak ada terlihat. Nanti akan patroli lagi,” ujarnya.

Dia meminta masyarakat tetap waspada saat beraktivitas di laut. Jika warga kembali melihat buaya, dia meminta untuk segera melapor kepada instansi terkait.



Komentar
Banner
Banner