Teror Air Keras

Teror Air Keras di Jakarta Utara, Polisi Turun Tangan

Viral kasus penyiraman air keras direspons aparat kepolisian Tanjung Priok, Jakarta Utara. Mereka menyelidiki kebenaran isu dari video y

Featured-Image
Pantauan lokasi penyiraman air keras yang beredar di sosial media di kawasan RE Martadinata, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu 14 Januari 2023. apahabar.com/Rian

bakabar.com, JAKARTA - Viral kasus penyiraman air keras direspons aparat kepolisian Tanjung Priok, Jakarta Utara. Mereka menyelidiki kebenaran isu dari video yang beredar di media sosial, Jumat baru tadi (13/1).

Awal penyelidikan dilakukan polisi dengan mencari beberapa rekaman CCTV di daerah sekitar jalan RE Martadinata, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

"Jadi hasil penyelidikan tim gabungan dari tim Resmob jajaran Polres Jakarta Utara, pertama kami menyisir beberapa CCTV yang ada di lokasi," ujar Kapolsek Priok Kompol M Yamin kepada bakabar.com, Sabtu sore (14/1). 

Ada beberapa CCTV yang saat ini telah diperiksa oleh tim gabungan. Dalam rekaman, terlihat diduga dua pelaku menggunakan kendaraan roda dua.

Polsek Tanjung Priok menyelidiki kasus penyiraman air keras di jalan RE Martadinata
Kapolsek Tanjung Priok Kompol M Yamin. bakabar.com/Rian

"Lalu untuk identitas lebih lanjut pelaku nanti akan kami share. Keterangan lebih lanjutnya nanti akan kami share setelah pendalaman ini," terang Yamin.

Sebelumnya, sebuah video beredar di sosial media. Video memperlihatkan seorang pria disiram air keras oleh orang tidak dikenal.

Kejadian tersebut terekam jelas dalam unggahan instagram @jakutinfo. Diduga lokasinya berada di kawasan Volker Jalan RE Martadinata, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Pakaian seorang korban yang merupakan warga Warakas Tanjung Priok terlihat mengeluarkan asap setelah mendapat siraman air keras. 

Editor


Komentar
Banner
Banner