Tak Berkategori

Ternyata Ini Penyebab Sampah Berserakan di Lapangan KS Tubun Banjarbaru

apahabar.com BANJARBARU – Sampah berserakan di kawasan ruang terbuka hijau, Kota Banjarbaru, pada Minggu (5/5/2019). Kondisi itu…

Featured-Image
Sampah berserakan di Lapangan KS Tubun Banjarbaru pada Minggu (5/5/2019) sekitar pukul 09.30 Wita.Foto-apahabar.com/Ahc06

bakabar.comBANJARBARU - Sampah berserakan di kawasan ruang terbuka hijau, Kota Banjarbaru, pada Minggu (5/5/2019). Kondisi itu diketahui sudah berlangsung dua hari.

Sebelumnya, di lapangan tersebut digelar lomba voli dalam rangka Hut Kota Banjarbaru. Namun hingga dua hari kemudian, sampah tersebut masih berserakan di tempat acara.

“Sudah dua hari ini, malah hari ini sudah berkurang karena beberapa sampah botol dipunguti pemulung” jelas Ani, juru parkir disana.

Baca Juga: Dua Bahasyim Raih Perolehan Suara Terbanyak di HST, Berikut Hasil Pileg di Sana

Lapangan yang sebelumnya tampak bersih dan ramai dikunjungi di hari libur, kini tampak sepi.

“Saya tadinya mau main sama anak anak disini, tapi lapangannya kotor, jadi saya ajak mereka ke Taman Bougenville aja,” ujar Putra, salah satu pengunjung.

Diduga, pemain dan pengunjung yang datang untuk menyaksikan pertandingan voli masih kurang kesadarannya dalam menjaga kebersihan. Selain itu juga, panitia juga dimungkinkan kurang menyiapkan tempat sampah.

Saat berita ini diturunkan, konfirmasi ke pihak Dinas Lingkungan Hidup Banjarbaru masih diupayakan.

Baca Juga: Pleno di HST Selesai, Pasangan Prabowo-Sandi Superior

reporter: Ahc06
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner