News

Ternyata Ariel Noah Lebih Memilih Naik Motor Ketimbang Mobil, Ini Alasannya

apahabar.com, JAKARTA – Menetap di Ibu Kota Jakarta harus siap sedia berteman dengan kepadatan lalu lintas…

Featured-Image
Ariel atau Nazriel Irham tak malu menyebut dirinya lebih memilih sepeda motor dibanding mengendarai mobil. (Foto: dok. Idemitsu)

bakabar.com, JAKARTA – Menetap di Ibu Kota Jakarta harus siap sedia berteman dengan kepadatan lalu lintas atau kemacetan.

Bukan hanya kita sebagai orang biasa, para public figure pun yang notabene-nya punya waktu kesibukan padat pasti turut merasakan kemacetan.

Maka, sejumlah artis kerap bepergian mengendarai sepeda motor, ketimbang naik mobil, satu di antaranya Ariel Noah.

Menjadi penyanyi terkenal, tak melulu menjadikan Ariel untuk bergaya hidup mewah.

Pria yang punya nama asli Nazriel Irham itu tak malu menyebut dirinya lebih memilih sepeda motor dibanding mengendarai mobil.

Alasannya simpel, menurut vokalis dari Band Noah ini, naik motor bisa menghemat waktu perjalanan di tengah padatnya jadwal manggung.

"Di Jakarta, kalo kita pengen cepet musti pake motor. Jadi sehari-hari (saya) pake motor bebek saja," ungkap pria 40 tahun tersebut, saat ditemui dalam acara peluncuran oli, di bilangan Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2022).

Bahkan, kecintaan pria yang jadi idola para wanita itu terhadap kendaraan beroda dua tersebut dibuktikan dengan hobinya mengoleksi sepeda motor, yang biasa digunakan untuk berbagai kondisi.

“Motor ada satu buat dipakai sehari-hari, kalau buat jalan panjang (touring) biasa pake (Yamaha) R15 paling enak. Kalo buat naik gunung buat menjelajah, enaknya pakai (BMW) G 310 GS. Jangan yang (BMW GS) 1200, saya enggak kuat bawanya,” ungkapnya sembari tersenyum.

Pria pelantun Separuh Aku tersebut juga mengaku, tidak heran ketika Noah diangkat menjadi Brand Ambassador untuk salah satu produk oli.

Itu kata dia, karena sering naik motor, sehingga bisa menjadi wakil bagi pengguna motor lainnya.

Pilih Cari Aman

Kemudian, saat disinggung terkait beralih ke motor listrik, Ariel pun menyebut, bahwa saat ini dirinya belum terlalu tertarik untuk beralih ke motor listrik.

“Gua itu orangnya cari aman ya, mungkin kita ke listrik kalo sudah establish (terbentuk) dengan benar,” tandas pria yang punya nama akrab Boril.

“Daripada di pinggir jalan tidak bisa nge-charge kemana-mana. Mungkin 5 tahun dari sekarang, itu kalo buat gua pribadi ya,” tutupnya.

(Adit)



Komentar
Banner
Banner