Hot Borneo

Termasuk Waka, Sejumlah Jabatan di Polres Tabalong Diserahterimakan

Sejumlah jabatan di Polres Tabalong berganti dan diserahterimakan, Jumat (19/5).

Featured-Image
Disaksikan Kapolres Tabalong,AKBP Anib Bastian, Kompol Taufiq Arifin menandatangani berita acara sertijab sebagai Waka Polres yang baru menggantikan Kompol Susilo. Foto - Humas Polres Tabalong.

bakabar.com, TANJUNG - Sejumlah jabatan di Polres Tabalong berganti dan diserahterimakan, Jumat (19/5).

Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Tabalong, AKBP Anib Bastian di halaman Mapolres setempat.

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian melalui PS Kasi Humas, Iptu Sutargo, mengatakan, ada sejumlah  jabatan yang diserahterimakan, yaitu Waka Polres Tabalong yang sebelumnya dijabat Kompol Susilo digantikan Kompol Taufiq Arifin yang sebelumnya bertugas di RoOps Polda Kalsel.

Kemudian, Kasat Lantas yang sebelumnya dijabat AKP Rio Angga Prasetyo kini diemban AKP Andi Tri Hidayat, yang sebelumnya bertugas di Sat PJR Polda Kalsel. 

"Sementara AKP Rio mendapat tugas baru di Subditregident Ditlantas Polda Kalsel," jelas Sutargo.

Selain itu, jabatan Kabaglog juga berganti, sebelumnya dijabat Kompol Cahyo Purnomo yang memasuki masa purna tugas, digantikan AKP Lamris Manurung, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Faskon Baglog Polres Tabalong.

Kasat Tahti Polres Tabalong kini dijabat  Ipda Wawan Purwanto yang sebelumnya bertugas di Polsek Beruntung Baru,Polres Banjarbaru. Ia menggantikan AKP I Made Janaloka yang memasuki masa purna bakti.

Selanjutnya, Kasi Hukum Polres Tabalong dijabat oleh Iptu Mochamad Ariwibowo, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Propam Polres Tabalong. 

"Jabatan yang ditinggalkan Iptu M Ariwibowo kini dijabat Ipda H Abdul Gani yang sebelumnya bertugas di Satlantas Polres Tabalong," ungkap Sutargo.

Editor


Komentar
Banner
Banner