Sport

Termasuk Irfan Jaya, PSS Sleman Rombak Skuat Jelang Putaran Kedua Liga 1

apahabar.com, JAKARTA – Tidak cuma Barito Putera, PSS Sleman merombak skuat menjelang putaran kedua BRI Liga…

Featured-Image
Kontrak tak diperpanjang PSS Sleman, Irfan Jaya diperebutkan tiga klub besar di BRI Liga 1. Foto: CNN

bakabar.com, JAKARTA – Tidak cuma Barito Putera, PSS Sleman merombak skuat menjelang putaran kedua BRI Liga 1 musim 2021/2022.

Hanya bercokol di peringkat 11 klasemen sementara, PSS Sleman telah mengakhiri kerja sama dengan pelatih Dejan Antonic.

Sebagai pelatih pengganti, Super Elja mendatangkan I Putu Gede. Tak lama kemudian, mereka melepas pemain-pemain seperti Adi Satryo, Fandry Imbiri, Fitra Ridwan dan Samsul Arifin.

Seperti dilansir BolaSport, Adi Satryo tercatat belum mencatatkan debut dengan PSS, setelah posisi kiper dikuasai Ega Riky dan Miswar Saputra.

Namun PSS sebelumnya sudah resmi mendatangkan Bagus Prasetyo untuk posisi kiper di putaran kedua Liga 1 2021.

Sementara Fandry Imbiri hanya mencatatkan 6 penampilan sebagai bek tengah, setelah Dejan Antonic lebih mengandalkan Mario Maslac dan Asraq Gufron di putaran pertama.

Sebagai pengganti Fandry Imbiri, PSS mendatangkan Imam Mahmudi di posisi bek tengah. Sedangkan pengganti Fitra Ridwan, Putu Gede mendatangkan Syahroni dan Dave Mustaine sekaligus.

Di sisi lain, PSS belum mendapatkan pengganti Samsul Arifin. Padahal di putaran pertama, Samsul tampil dalam 16 pertandingan.

PSS juga merombak lini depan dengan menggaet Wander Luiz untuk menggantikan Nemanja Kojic. Pemain depan lain yang baru direkrut adalah Riki Dwi dari Persekat Tegal.

Namun PSS memilih melepas Irfan Jaya yang masih bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Dari 10 penampilan di putaran pertama, Irfan mengoleksi 6 gol.

Kepergian Irfan Jaya memunculkan banyak rumor, mengingat pencetak 3 gol di Piala AFF 2020 ini diminati Persib Bandung, Persebaya Surabaya dan Arema FC.



Komentar
Banner
Banner