Pemkab Kotabaru

Terkesima! Bupati Barito Timur Kalteng Sebut Destinasi Wisata Kotabaru Bagaikan Surga Dunia

Beragam destinasi wisata unggulan milik Kotabaru terus dikembangkan, dan berhasil menjadi magnet bagi wisatawan lokal maupun luar daerah.

Featured-Image
Wisata Kotabaru bikin takjub Bupati Bartim. Foto: Humas Pemkab Kotabaru

bakabar.com, KOTABARU - Beragam destinasi wisata unggulan Kotabaru terus dikembangkan, dan berhasil menjadi magnet bagi wisatawan lokal maupun luar daerah.

Teranyar, destinasi wisata di Bumi Sa Ijaan ini kembali membuat takjub Bupati Barito Timur (Bartim), Kalteng, Ampera Ariyanto Y Mebas, beserta rombongan.

"Tentu kami bersama rombongan merasa sangat kagum dan terkesima melihat potensi wisata yang ada di Kotabaru ini," ujar Bupati Ampera di Kotabaru, Jumat (21/10).

"Berkunjung ke sini ini bikin puas, karena keindahan wisata Kotabaru ini bagaikan surga dunia," imbuhnya. 

Sementara Bupati Kotabaru Sayed Jafar menaruh harapan besar kehadiran Bupati Bartim beserta rombongan bisa kembali berkunjung dan menikmati ragam potensi unggulan Kotabaru.

"Jadi, selain berwisata Bupati Bartim juga sekaligus bertukar pikiran agar Kotabaru sebagai daerah pariwisata bisa ditiru dan dikembangkan di daerahnya," ujar Sayed, usai mendampingi rombongan.

Selama di Kotabaru, Bupati Sayed Jafar beserta jajaran memperkenalkan destinasi unggulan kepada Bupati Bartim, di antaranya ke Siring Laut, wisata puncak hutan Meranti Putih, Gunung Mamake, Pantai Gedambaan, serta wahana air Jetski di Teluk Gosong.

Sementara wisatawan yang berkunjung ke Kotabaru tidak hanya disajikan pemandangan cantik pantai, namun juga keindahan pemandangan hutan Meranti yang ada satu-satunya di Indonesia, serta aneka ragam kuliner khas Kotabaru.

Editor


Komentar
Banner
Banner