Pemilu 2024

Terkesan dengan Toleransi Gibran, Warga Tionghoa Solo Deklarasi Dukung 02

Warga berdarah Tionghoa di Solo deklarasi dukung paslon 02. Gibran dinilai berhasil membangun Solo, khususnya pada sisi toleransi.

Featured-Image
Ong Kiong Hoo, Ketua Relawan Hopinge Gibran saat melakukan deklarasi, Minggu, (21/01) malam. Foto: apahabar.com/Fernando

bakabar.com, SOLO - Warga berdarah Tionghoa di Solo deklarasi dukung paslon 02, Prabowo-Gibran. Gibran dinilai berhasil membangun Solo, khususnya pada sisi toleransi.

Deklarasi itu diselenggarakan di wedangan Pak Gendut, Limolasan, Solo pada Minggu (21/1). Peserta deklarasi mencapai 150 orang.

"Kita juga sudah tau, dulu ada kejadian masalah gereja. Mas Gibran langsung bergerak. Karenanya, kami yakin," kata Ketua Relawan Hopinge Gibran, Ong Kiong Hoo.

Baca Juga: Janji Gibran soal Longsor Menahun Km 171 Tanah Bumbu   

Baca Juga: Gibran Sekak Cak Imin Pakai Botol Plastik

Ong Kiong Hoo kemudian memberikan contoh lagi soal sikap toleransi Gibran. Yakni pemasangan ornamen dan lampion natal di Jalan Jenderal Sudirman Solo.

"Mas Gibran juga lebih bagus daripada (pemimpin sebelumnya. Ini tergerak hatinya," terang Ong Kiong Hoo.

Komunitas ini juga mengingingkan Prabowo-Gibran menang satu putaran. Mereka berharap pembangunan Solo juga dilanjutkan jika Gibran terpilih jadi wakil presiden. 

Editor


Komentar
Banner
Banner