Borneo Hits

Terima Rekomendasi PPP, Jalan Aditya di Pilkada Banjarbaru 2024 Kian Mulus

Tidak perlu menunggu lama, HM Aditya Mufti Ariffin mengantongi rekomendasi DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk maju di Pilkada Banjarbaru 2024.

Featured-Image
Aditya Mufti Ariffin saat menerima langsung rekomendasi dari DPP PPP untuk Pilkada Banjarbaru 2024. Foto: Aditya Mufti Ariffin

bakabar.com, BANJARBARU - Tidak perlu menunggu lama, HM Aditya Mufti Ariffin mengantongi rekomendasi DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk maju di Pilkada Banjarbaru 2024.

Seiring rekomendasi dari PPP, jalan Aditya kian mulus menuju Pilkada 2024 lantaran telah mendapatkan 6 kursi sesuai persyaratan.

Sebelumnya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) juga telah mengeluarkan  rekomendasi untuk Aditya. Diketahui PPP dan PKB masing-masing meraih 3 kursi di Pemilu 2024.

“Alhamdulillah rekomendasi dari DPP PPP sudah diterima," ungkap Aditya seusai menerima surat rekomendasi dukungan dari Plt Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiono, di Jakarta, Jumat (31/5) siang.

Kendati demikian, Aditya menyebut tetap terbuka dengan dukungan dari partai-partai lain di Banjarbaru yang masih dalam proses seleksi calon.

"Kami tentu berharap dapat bersama-sama melanjutkan pembangunan di Banjarbaru agar semakin juara," tegas Aditya.

Rekomendasi tersebut juga disambut DPC PPP Banjarbaru dengan gembira, karena telah sesuai harapan.

"Sejak awal DPC PPP Banjarbaru memberikan dukungan penuh untuk HM Aditya Mufti Ariffin. Alhamdulillah dukungan kami sejalan dengan DPP PPP," papar H Napsiani Samandi, Ketua DPC PPP Kota Banjarbaru.

Hal senada diungkapkan Antung Mas Robeniansyah yang menjadi Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Wali Kota Banjarbaru dari PPP, "Keputusan DPP PPP sesuai dengan harapan kami. InsyaaAllah Banjarbaru Semakin Juara," tegasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner