DPRD Kalsel

Terima LHP 2023 dari BPK RI, Supian HK: 2024 Akan Lebih Baik

Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI perwakilan Kalsel baru saja menyerahkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP).

Featured-Image
Supian HK bersama Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor menyaksikan penandatanganan penyerahan LHP dari Kepala BPK RI perwakilan Kalsel Rahmadi SE. Foto-Humas DPRD Kalsel

bakabar.com, BANJARMASIN – Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI perwakilan Kalsel baru saja menyerahkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP).

Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK optimistis akan ada peningkatan hasil yang lebih baik dalam pengelolaan keuangan di 2024.

Hal itu ia disampaikannya setelah bersama Gubernur Kalsel LHP Kepala BPK RI perwakilan Kalsel, Rahmadi di gedung BPK RI Kalsel, Jumat (5/1).

Dalam sambutannya disela kegiatan penyerahan LHP 2023, Supian HK menyambut baik upaya Pemprov Kalsel untuk bersama-sama meningkatkan pengelolaan keuangan daerah tahun mendatang, agar kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

"Kesuksesan kinerja eksekutif dalam mengelola keuangan daerah, tidak lepas dari peran aktif legislatif, pun sebaliknya, kesuksesan kinerja legislatif tidak lepas dari andil eksekutif," ungkap Supian HK.

Lebih lanjut, Supian HK berpesan agar Pemprov Kalsel melakukan perbaikan-perbaikan sesuai rekomendasi yang diberikan BPK RI perwakilan Kalsel.

Editor


Komentar
Banner
Banner