Tak Berkategori

Terharu! Krisdayanti Kirim Doa Jelang Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Berikut Isinya…

apahabar.com, BANJARMASIN – Krisdayanti mengirim doa jelang pernikahan sang putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Keduanya…

Featured-Image
Krisdayanti mengirim doa jelang pernikahan Atta-Aurel. Foto-Instagram

bakabar.com, BANJARMASIN – Krisdayanti mengirim doa jelang pernikahan sang putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Keduanya akan melangsungkan pernikahan pada Sabtu (3/4) dan disiarkan secara langsung di RCTI dalam program "Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Akad Nikah" mulai pukul 12.30 WIB.

Bahkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dikabarkan menjadi saksi pernikahan Atta Halilintar-Aurel Hermansyah.

Rencananya Jokowi akan menjadi saksi dari pihak Aurel Hermansyah, sedangkan Prabowo Subianto menjadi saksi dari pihak Atta Halilintar.

Selain itu, ketua MPR Bambang Soesatyo dikabarkan akan menjadi perwakilan keluarga Atta.

Istimewanya, yang bertindak sebagai penghulu adalah Gus Miftah.

Berikut isi doa dari Krisdayanti:

Doa Indah untuk Anak

Ya Allah karunia kami kebaikan anak-anak kami dan kesenangan pada mereka. Panjangkan umur mereka, undurkan ajal mereka, peliharalah yang kecil di antara mereka.

Kuatkan yang lemah di antara mereka. Baikkan badan, agama dan akhlak mereka. Sehatkanlah tubuh dan anggota badan mereka dan apa saja yang menjadi perhatian kami.

Melalui tanganku, limpahkanlah rezeki mereka. Jadikan mereka orang-orang yang berbakti, taqwa, luas pandangan dan pendengaran, taat kepada-Mu, pencinta dan tulus kepada para wali (Ahlul Bait Nabi)-Mu pembenci dan penentang musuh-musuh-Mu.

Ya Allah berkati mereka kuatkanlah ‘lenganku’, luruskan kebengkokanku, banyakkan bilanganku, indahkanlah catatanku, hidupkan namaku, cukupkan daku dalam ketiadaanku, bantulah aku dalam hajatku dengan mereka, jadikan mereka orang-orang yang mencintaiku, sayang kepadaku, menyambutku, selalu istiqomah kepadaku, berbakti, tidak menentang, tidak durhaka, tidak melawan, tidak menyalahi.

Ya Allah, bantu daku dalam mendidik mereka, membimbing dan berbuat baik untuk mereka. Melalui mereka karunialah aku keturunan, jadikanlah itu sebagai kebaikan bagiku, jadikan mereka para pembantu dalam apa saja yang kumohon dari-Mu.

Lindungilah aku dan keturunanku dari setan yang terkutuk.

Sungguh engkau telah menciptakan kami, menetapkan perintah dan larangan bagi kami…

Kau jadikan untuk kami musuh (setan) yang selalu berbuat makar. Kau kuasakan dia atas kami, sedang kami tak Kau kuasakan atasnya, Kau tempatkan musuh itu di dada-dada kami, Kau alirkan dia bersama aliran darah kami, dia tidak lalai ketika kami malas, dia (setan) tidak lupa pada saat kami alpa.

Dia ‘tenangkan’ kami dari azab-Mu (Seolah azab itu tidak menakutkan).

Bila kami hendak bermaksiat dia menyemangati, tapi jika kami hendak berbuat kebajikan ia lumpuhkan dan patahkan semangat dan kemauan kami.

Dia tawari kami dengan pesona-pesona, dia tumbukan diri kami dalam keraguan.

Jika tidak Kau jauhkan tipudaya setan dari kami, tentulah dia akan menyesatkan kami.

Semoga mereka menjadi pendukung orang tuanya menuju surga.

Ya Allah anugerahkan padaku segera pintaku.

Jadikanlah kami yang selalu berlindung dengan perlindungan-Mu yang beruntung dalam ‘jual-beli’ dengan-Mu, yang berpayungkan kemuliaan-Mu, yang luas rezeki halalnya dari karunia-Mu, dengan kemurahan dan kemuliaan-Mu.

Ya Allah, berilah kami semuanya itu, dengan taufik dan rahmat-Mu jagalah kami dari siksa neraka.

Ya Allah, berikanlah kepada seluruh muslimin dan muslimat dan mukminin dan mukminat apa yang kumohon dari-Mu untuk diriku dan anak-anakku di dunia kini dan akhirat nanti.

Innaka qoriybun mujiebun samie’un ‘aliemun ‘afuwwun ghafuurrun rauufun rahiem.

Allahumma shalli ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad.

Al-Fatihah



Komentar
Banner
Banner