kecelakaan maut

Tergelincir Minyak Goreng, Pemotor Tewas Tergilas Truk di Cengkareng

Pria paruh baya ersebut tergilas memang ada tumpahan minyak goreng yang sebelumnya sudah ada tiga pemotor yang terjatuh.

Featured-Image
Kejadian naas dialami oleh seorang pemotor Sularto (56) tewas tergilas truk usai tergelincir tumpahan minyak goreng di jalan Kamal Raya Cengkreng Jakarta Barat, Rabu siang 26 Juli 2023. Foto : Apahabar.com (Andrew Tito)

bakabar.com, JAKARTA - Kejadian nahas dialami oleh seorang pemotor Sularto (56). Ia tewas tergilas truk usai tergelincir tumpahan minyak goreng di jalan Kamal Raya Cengkreng Jakarta Barat, Rabu (26/7) siang.

Saksi mata sekitar lokasi, Hakim (27), mengatakan di titik lokasi pria tersebut tergilas memang ada tumpahan minyak goreng. Sebelumnya sudah ada tiga pemotor yang terjatuh.

“Licin, karena minyak. Sebelumnya juga ada 3 orang jatuh. Nah korban jatuhnya pas banget di depan truk jadi kelindas.” ujar Hakim dalam keterangannya ditemui awak media, Rabu.

Baca Juga: Kecelakaan di Semarang-Lampung, PT KAI: Kereta Tak Bisa Rem Mendadak

Hakim mengatakan Pemotor yang tewas tersebut tergilas di bagian kepala dan dadanya usai terjatuh, warga pun menunggu kedatangan polisi untuk mengevakuasi jasad korban.

“Dada sampai leher. Langsung meninggal di tempat. Tadi mau nolong tapi gak tau caranya jadi nunggu polisi aja” ujarnya.

Petugas yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban dengan mobil ambulans.

Polisi juga membawa supir truk beserta kernetnya ke Unit Laka Lantas Jakarta Barat untuk dilakukan pemeriksaan.

Editor


Komentar
Banner
Banner