Borneo Hits

Terekam CCTV, Kecelakaan Lalu Lintas Menewaskan Warga Marabahan Batola

Kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa, kembali terjadi di Marabahan, Barito Kuala (Batola), Kamis (2/5) siang.

Featured-Image
Kasat Lantas Polres Batola, AKP Rachmat Endro Suprapto, langsung memimpin olah tempat kejadian perkara kecelakaan lalu lintas di Jalan AIS Nasution, Marabahan, Kamis (2/5). Foto: bakabar.com/Bastian

bakabar.com, MARABAHAN - Kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa, kembali terjadi di Marabahan, Barito Kuala (Batola), Kamis (2/5) siang.

Kecelakaan di Jalan AIS Nasution tersebut menewaskan seorang pemotor berinisial YK (21).

Sempat dilarikan ke RSUD Abdul Aziz, tetapi warga Desa Baliuk ini tak tertolong lantaran luka parah di bagian leher.

"Awalnya merupakan kecelakaan tunggal, tetapi berubah menjadi kecelakaan ganda," jelas Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko, melalui Kasat Lantas AKP Rachmat Endro Suprapto, seusai olah tempat kejadian perkara.

Selain keterangan sejumlah saksi, olah tempat kejadian perkara juga menggunakan rekaman CCTV dari tiga titik berbeda

"Awalnya korban mengalami kecelakaan tunggal, setelah terjatuh dari motor. Oleh karena aspal basah akibat hujan, korban dan motor terseret beberapa meter," papar Endro.

Lantas dari arah berlawanan, datang sebuah dump truck Mitsubishi yang dikemudikan AA (39). Meski sopir sudah berusaha mengerem yang dibuktikan dari bekas ban di aspal, tabrakan tetap tidak terhindarkan.

"Setelah terseret beberapa meter, tubuh korban menghantam ban kanan truk. Sedangkan sepeda motor korban terlempar ke kiri jalan dan terhenti di depan toko pakaian," jelas Endro.

"Demikian hasil olah tempat kejadian perkara. Namun kami belum menyimpulkan apapun, karena harus dilakukan pendalaman lagi," tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner