Aksi Curanmor

Terduga Pelaku Curanmor di Tanjung Priok Bonyok Dihajar Warga

Seorang pelaku pencurian motor (curanmor) tertangkap di Tanjung Priok babak belur dihajar masa.

Featured-Image
Video yang memperlihatkan warga menghakimi terduga Maling motor di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (11/2). Foto: Istimewa

bakabar.com, JAKARTA - Sebuah video amatir dan beredar di sosial media instagram yang memperlihatkan terduga pelaku pencurian motor (curanmor) dipukul hingga babak belur oleh masa. Peristiwa itu terjadi di kawasan Swasembada Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (11/2).

Dari rekaman video tersebut, pelaku curanmor yang terpojok di samping got terus dipukul dan diinjak. Ia kemudian digelandang ke sebuah bangunan. Namun tinju dan tendangan tak berhenti. Wajahnya tampak penuh darah. 

Baca Juga: Pelaku Curanmor di Banyuwangi Babak Belur Dihajar Warga

Salah seorang saksi Ahmad Fauzi mengatakan terduga maling yang sering terlihat di rekaman CCTV kawasan tersebut di Tanjung Priok kemudian terlihat oleh warga. Dan setelah itu langsung ditabrak oleh warga.

"Dari gang sebelah diteriakin maling. Ketemu tukang ojek ditabrakin di jembatan akhirnya maling itu lari ke daerah sini dan ditangkap oleh warga sini," kata Ahmad saat ditemui di lokasi, Sabtu (11/2).

Baca Juga: Kepergok Saat Curanmor di Kebon Jeruk, 2 Orang Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

Menurut Ahmad pelaku merupakan orang yang selama ini dicari oleh warga karena sepeda motor di kawasan Swasembada kerap hilang.

"Selama dua bulan ini sudah empat kali kehilangan motor disini. Dia pelakunya terekam CCTV. Setelah ngambil motor kabur pelakunya. Selang beberapa hari ngambil lagi,"  ujar Ahmad.

Atas kejadian tersebut oleh pengurus rukun warga telah mengamankan pelaku di kantor Kelurahan Kebon Bawang. Selanjutnya pelaku curanmor itu diserahkan ke Polsek Tanjung Priok.

Editor


Komentar
Banner
Banner