Setop Bunuh Diri

Tengah Malam, Istri Tewas Tergantung Kain di Banjarmasin

Warga Gang Kelinci di Kelurahan Sungai Baru, Kecamatan Banjarmasin Tengah, digegerkan penemuan jasad perempuan yang tergantung, Kamis (2/3) malam.

Featured-Image
Relawan emergensi gabungan mengevakuasi seorang perempuan yang diduga bunuh diri di Jalan Sungai Baru, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kamis (2/3) malam.

bakabar.com, BANJARMASIN - Warga Gang Kelinci di Kelurahan Sungai Baru, Kecamatan Banjarmasin Tengah dibuat geger oleh penemuan jasad perempuan yang tergantung, Kamis (2/3) malam.

Perempuan berinisial NA (30) itu diduga bunuh diri, karena ditemukan dalam kondisi tergantung di sekitar tangga dalam rumah.

Ironisnya pemandangan memilukan tersebut pertama kali diketahui sang suami MS (30) yang baru pulang bekerja. Sempat berusaha ditolong, tetapi korban sudah meninggal dunia.

Baca Juga: Bocah SD Gantung Diri, Dispendik Banyuwangi Optimalkan Peran Satgas

Setelah dilaporkan kepada ketua RT setempat, tak lama kemudian polisi tiba di lokasi kejadian. Selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin oleh relawan emergensi.

"Kejadian itu pertama kali dikabarkan sang suami. Setelah kami ikut memeriksa, kondisinya masih tergantung kain di tangga," papar Noor Alamsyah, ketua RT setempat.

"Kami tak terlalu mengenal dengan yang bersangkutan, karena merupakan warga baru. Juga tidak melaporkan diri, sehingga saya juga baru sekarang mengetahui," tambahnya.

Sang suami tampak syok. Ia mengakui sempat ribut dengan NA. Oleh karena sedang kurang akur, MS pun sementara memilih tinggal di rumah orang tuanya.

"Saya dua hari tidur di rumah orang tua. Pulang-pulang malah melihat dia sudah tergantung," paparnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner