liga inggris

Ten Hag Makin Pusing, Rashford dan Onana Masuk Daftar Cedera MU

Kabar buruk lagi-lagi datang untuk Manchester United. Dua pemain pentingnya kembali mengalami cedera dari jeda internasional.

Featured-Image
Marcus Rashford menambah daftar panjang pemain Manchester United yang mengalami cedera. Foto: X/@ManUtdNews

bakabar.com, JAKARTA – Kabar buruk lagi-lagi datang untuk Manchester United. Dua pemain pentingnya kembali mengalami cedera dari jeda internasional.

Dua pemain itu yakni Marcus Rashford dan Andre Onana. Mereka menjadi dua pemain baru yang masuk dalam daftar panjang pemain yang mengalami cedera di tubuh The Red Devils.

Marcus Rashford yang selalu menjadi pemain penting di Setan Merah mengalami cedera di laga Inggris vs Malta di ajang Kualifikasi Euro 2024.

Sementara, kiper nomor satu MU, Andre Onana juga harus masuk ruang perawatan usai membela timnas Kamerun saat berhadapan dengan Mauritius di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baca Juga: Manchester United Tumbangkan Luton Town 1-0, Erik ten Hag Aman

Adapun saat ini belum ada informasi lanjutan dari tim nasional kedua pemain tersebut maupun dari pihak Manchester United terkait cedera Rashford dan Onana.

Yang jelas, dengan cederanya Rashford dan Onana ini membuat nahkoda Setan Merah, Erik Ten Hag semakin sakit kepala.

Pasalnya, di ruang perawat MU saat ini, beberapa pemain penting Setan Merah juga tengah menjalani perawatan akibat cedera.

Baca Juga: Sering Di-bully, Harry Maguire Bangga Jadi Pahlawan Manchester United

Mereka yakni tiga bek andalan; Lisandro Martinez, Jonny Evans, dan Luke Shaw. Sementara, duo gelandang Setan Merah Casemiro dan Christian Eriksen juga masuk dalam daftar pemain yang cedera.

Alhasil, raksasa Premier League itu harus banyak-banyak berdoa agar Rashford dan Onana tak cedera parah. Sebab, MU akan dihadapi dengan jadwal yang begitu padat kedepannya.

Editor


Komentar
Banner
Banner